Home » Hiburan » Ada Pihak Yang Ingin Menagih Hutang Suami Chacha Frederica ?

Ada Pihak Yang Ingin Menagih Hutang Suami Chacha Frederica ?



Jakarta – Rumor tak sedap kembali menerpa Chacha Frederica. Jika sebelumnya ia diisukan musuhan dengan member Girls Squad, kali ini beredar rumor miring soal suaminya, Dico.

Ada Pihak Yang Ingin Menagih Hutang Suami Chacha Frederica ?

Ada Pihak Yang Ingin Menagih Hutang Suami Chacha Frederica ?

Seorang nnetizen sempat menuliskan komentar tentang Dico. Melalui akun Instagram Chaca, sang netizen tersebut rupanya menagih hutang Dico.

“Ibuk caca, suami ibuk belum bayarhutang,” celetuk netter via akun gosip tante_rempoong. “@dicoganinduto tolong bayar.”

Komentar netizen tersebut membuat yang lainnya kaget. Pasalnya Chacha dan Dico terlihat layaknya pasangan glamor dan hidup mapan. Benarkah Dico punya hutang yang tak kunjung dibayar hingga harus ditagih lewat sosmed.

“Trnyata sosialita juga bisa susah di tagih utangnya ya,” sindir netizen. “Pantes langsung ganti nama, langsung terindikasi dia ada kenapa napa ama suaminyaaaa eh benerrr aja,” celetuk netizen yang curiga soal akun Chacha yang dulunya chachadico berubah jadi chafrederica.

Baca juga : Kebahagiaan Aurel Melihat Sang Pacar Lulus Sekolah Pilot

Disisi lain, sejumlah netter bersimpati pada Chacha. Apalagi hutang mendiang kakak Chacha, Ardean, yang wafat April 2017 lalu itu juga sempat disebut-sebut.

“Tetep aja ngga etis sih mentang2 artis seenaknya aja nagih di komen gtu kalo menurutku. Mungkin ada alasan knp hutang blm dibayar, tp lebih disayangkan lagi komen netizen yg gatau apa2 tp sudah bully caca,” seru netter. “Kalau menurut saya sih… kalau itu fitnah, yaaa… siapa tau jadi ladang pahala buat Chacha dan Keluarga, atau mungkin bisa meringkankan siksa kubur Kakaknya. yang kasihan itu justru yang nyinyir dan ngebully padahal belum tau faktanya.”

(Png – sisidunia.com)