Home » Hiburan » Unggah Foto Ini, Nia Ramadhani Bikin Netizen Panas Dingin

Unggah Foto Ini, Nia Ramadhani Bikin Netizen Panas Dingin



Jakarta – Menjadi pusat perhatian, itulah yang sering kali terjadi di keluarga artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Kehidupan Nia tampaknya memang berubah, setelah dinikahi oleh seorang pengusaha kaya Indonesia.

Unggah Foto Ini, Nia Ramadhani Bikin Netizen Panas Dingin

Unggah Foto Ini, Nia Ramadhani Bikin Netizen Panas Dingin

Bahkan, Nia sudah dikaruniai 3 orang anak dari Ardi di usianya yang masih genap 27 tahun. Ketiga anak Nia dan Ardi juga kerap menjadi perhatian bagi netizen Indonesia. Karena sering dipamerkan di media sosial, keberadaan 3 buah cinta Nia dan Ardi harus selalu tampil modis.

Nia Ramadhani selalu memantau tumbuh kembang putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Meski baru berusia lima tahun, Nia mengaku putrinya sudah sangat pintar dan aktif dalam hal apa pun. Bahkan ia sempat kaget ketika Mikha menentukan pilihan pakaiannya sendiri.

Aktivitas Nia Ramadhani di dunia keartisan Indonesia tentu saja berdampak pada buah hatinya. Wanita yang sudah sangat akrab dengan pemotretan juga pakaian-pakaian yang terbuka dan lewat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih.

Namun, Nia tampak membatasi lagi aktivitas modellingnya semenjak berkeluarga dan menjadi seorang publik figur. Usai melahirkan anak ketiganya dengan Ardi beberapa waktu lalu, tampak Nia belum sepenuhnya tampil sempurna. Karena proses persalinan sesar yang ia jalani membuat tubuhnya belum bisa sepenuhnya kembali kurus.

Tapi, seiring waktu Nia tampak berjuang untuk merubah penampilannya. Mengingat di media sosial dan di dunia keartisan ibu 3 anak ini masih kerap menerima banyak tawaran. Pentolan geng sosialita Indonesia yang bernama Girls Squad ini juga hobi mengajak serta sang anak untuk pemotretan.

Apalagi setelah beredar kabar Nia yang membuka peruntungan di beberapa bisnis baru. Dalam fesyen, makanan dan minuman, sampai kue dan roti kekinian para artis.

Belakangan, dalam sebuah sesi pemotretan beredar foto Nia dan sang buah hati. Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 mengangkat tema pemotretan yang suasananya feminisme. Bersama dengan anaknya, Nia duduk di sebuah sofa dengan motif serba bunga.

Di depannya tergeletak dua buah cangkir dan hiasan kue ala-ala ‘tea party’. Mikha duduk tepat di samping Nia dengan memangku kedua wajahnya pada tangan. Tampil lucu dan menggemaskan dengan gaun mekar berwarna merah muda.

Yang menjadi sorotan justru penampilan Nia Ramadhani yang dibalut busana cukup terbuka. Dress tanpa lengan dengan potongan yang super pendek membuat area paha dan kaki jenjangnya terekspos jelas.

Rambutnya diikat satu ke belakang, dan mengenakan sepatu berwarna krem senada dengan bajunya. Saking pendeknya rok yang dikenakan Nia, area bagian sensitif Nia pun hampir terlihat di dalam foto.

Foto yang diunggah oleh akun bernama @fdphotography90 ini pun langsung ramai dibicarakan netizen.

“Ya ampun cantik bgt mama dan anak…” puji akun @
mywiie_93.

“dua dua y cuantik.” tulis akun @djamanaesa.

“Hot mom…. Nice women” timpal akun @heru.nugroho.338.

Dan juga netizen yang mulai mengkritik penampilan busana Nia yang kelewat pendek.

@dera_parisda, Kependekan bgt nih baju nya nia

@ranisophi, bahkan baju anaknya lebih sopan dr nyokapnya.. wkwkwkwk

@blouseshop21, Duh pamer2in anu depan anak hohoho, ati2 diikutin

@cahya_adi.ss, panas dingin kalo liat nia, yg inih sexi bgddd. Baru lahiran badanx bisa blik???

(Png – sisidunia.com)