Home » Hiburan » Sahrul Gunawan Beberkan Pengalamannya Tentang Alexis

Sahrul Gunawan Beberkan Pengalamannya Tentang Alexis



Jakarta – Alexis Hotel 30 Oktober 2017, mulai sudah tidak diperpanjang lagi izin operasionalnya. Hal tersebut menjadi pro dan kontra di masyarakat, tak terkecuali bagi para artis termasuk Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan Beberkan Pengalamannya Tentang Alexis

Sahrul Gunawan Beberkan Pengalamannya Tentang Alexis

Sahrul Gunawan menceritakan pengalamannya terkait hotel alexis yang sampai saat ini masih membekas. Bintang sinetron 41 tahun itu mengaku sempat dijahili oleh teman-temannya untuk datang ke tempat yang diduga ada praktik prostitusi terselubung itu.

“Dulu soalnya saya pernah dikerjain sama teman saya, ‘ini mau ke mana?’ ‘Ke situ’, baru turun woooh tempat begituan, oh ya udah gue balik pakai taksi. Dan ternyata setelah sekian lama saya baru tau kalau tempat itu (Alexis) tempat yang sudah terkenal itu,” kata Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Baca juga : Inilah Bukti Luna Maya Sudah Cantik Sejak Remaja

Bintang sinetron Jin dan Jun itu memberikan dukungannya terkait pro kontra dicabutnya izin operasional Alexis. Apalagi hal tersebut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kalau Alexis ditutup, saya sebagai seorang pria, saya mau bilang menolak ataupun tidak, itu pasti akan jadi kontroversi. Kalau saya sih bagaimana yang diinginkan masyarakat Jakarta yang terbaik ya. Bahwa ini kebijakan ini dilakukan adalah yang terbaik untuk Jakarta. Jadi saya mendukung-mendukung aja,” kata duda tiga anak itu.

Menurut Sahrul Gunawan, masih beroperasi atau tidak Alexis Hotel, semua kembali lagi pada pribadi masing-masing.

“Kalau buat saya, saya enggak terlalu care, bagimana orang itu. Tapi kan saya enggak boleh egois, demi kemaslahatan warga Jakarta, apa yang diinginkan semua warga Jakarta kita harus dukung,” tutur Sahrul Gunawan.

(Png – sisidunia.com)