Home » Hiburan » Nikita Willy Berikan Pendapatnya Tentang Haters

Nikita Willy Berikan Pendapatnya Tentang Haters



Jakarta – Peran para penggemar dan pendukung setia adalah pendukung setia dari seorang publik figur, hal itu disadari oleh Nikita Willy. Namun, selain penggemar, pembenci atau haters juga selalu ada untuk setiap publik figur.

Nikita Willy Berikan Pendapatnya Tentang Haters

Nikita Willy Berikan Pendapatnya Tentang Haters

Namun, keberadaan haters di hidupnya Nikita Willy tidak pernah mengambil pusing. Nikita Willy cukup pintar untuk sadar bahwa hal tersebut adalah konsekuensi yang harus ia terima.

“Bukan cuma artis, orang biasa aja pasti ada haters apalagi kita sebagai public figure. Tapi itu kosekuensi kita sebagai public figure, ada yang menyukai ada yang tidak,” kata Nikita Willy.

Baik dari fans maupun dari haters yang tertuju kepadanya, Nikita Willy mengaku kerap membaca semua komentar-komentar. Dari situ ia menemukan fakta yang unik, di mana haters menurutnya adalah seorang pengkritik yang paling benar.

“Bahkan aku membaca satu-satu komentar dari lovers ke haters dan menurut aku komentar haters tuh kadang-kadang masuk akal, jadi mereka pengkritik yang paling benar. Kadang aku pakai baju apa orang-orang bilang ‘oh bagus’ tapi haters bilang ‘kayaknya kamu kelihatan ini deh kelihatan gendut deh pake itu’,” ungkap Nikita Willy.

Baca juga : Pembelaan Gigi Hadid Pada Diskriminasi Umat Muslim

Dari komentar para haters tersebutlah pemain film Gasing Tengkorak ini belajar untuk memperbaiki diri di kemudian hari.

“Jadi aku bisa merubah dari situ, dari komentar, jadi aku bisa belajar. Ok besok-besok mendingan cari baju yang modelnya seperti apa, mungkin model baju yang seperti itu kurang bagus di aku,” tutup Nikita Willy.

(Png – sisidunia.com)