Home » Hiburan » Netizen Cibir Foto Istri Andre Taulani Tanpa Hijab

Netizen Cibir Foto Istri Andre Taulani Tanpa Hijab



Jakarta – Wanita kelahiran Minang Rien Wartia Trigina (Erin) ini merupakan istri dari artis Andre Taulani. Mereka melaksankan pernikahan pada 17 Desember 2005 silam.

Netizen Cibir Foto Istri Andre Taulani Tanpa HijabNetizen Cibir Foto Istri Andre Taulani Tanpa Hijab

Instagram Erin Taulany

Dari pernikahan Andre dan Erin dikaruni 3 buah hati,2 anak laki-laki dan 1 perempuan, Meski sudah hampir sedekade kedua pasangan ini sangat jarang sekali diterpa isu yang tidak sedap. Erin selalu menemani Andre Taulani dari belum berjaya hingga sekarang dengan harta yang melimpah ruah.

Baca juga : Beredar Video Gaya Busana Dewi Persik Saat Manggung Off-air

Seperti yang diketahui Andre dan Erin memiliki perbedaan usi 10 tahun, saat dipinang oleh Andre Erin masih menempuh pendidikan diperguruaan tinggi dan waktu itu masih duduk dimester IV. Erin diketahui baru saja menjalankan ibadah haji, sejak itu Erin merubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan lebih anggun dengan balutan hijab.

Baru-baru ini netizen dikagetkan dengan penampilan Erin saat mengucapkan ‘selamat pagi’ di laman instagramnya. Dalam unggahannya tersebut Erin terlihat membuka hijabnya dan rambutnya berwana merah kecoklatan itupun terlihat nyata oleh warganet. Spontan netizenpun ramai-ramai mengomentari penampilan Erin yang tidak biasa tersebut.

Bahkan ada netizen yang hujat atas tampilan Erin tersebut, namun tak sedikit netizen memberikan nasihat dengan cara yang halus.

“Yaahh hijaab nya kemana ituu? @erintaulany ngga boleh tau mainin kerudungan.. Bisa di laknat sama hijab nya sendiri .. Padahal udah cantik bgt pake hijab.”

puputt.indraa: Ini org kadang berjilbab kadang ngga. Mending kalo blm siap gausah pke dulu mbaa @erintaulany

wena_love: Bu hji syang bnget di lepas hjb ny udah cantik bngt berhijab …

bella_tasyaa:Cantik teh, Tapi sayang kok jilbabnya lepas pasang, Pdhalkan tetehnya udah Hj, Mudhan teteh istqmah yah teteh, Bener bener berhijab tnpa mlpksannya, Kan sayang, Dan gak enak dilihat Jilbabnya lrpas psang gtu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

(Seph – sisidunia.com)