Home » Hiburan » Inilah Bukti Luna Maya Sudah Cantik Sejak Remaja

Inilah Bukti Luna Maya Sudah Cantik Sejak Remaja



Jakarta – Luna Maya yang terkenal dengan kecntikan wajahnya dengan mata berwarna coklat muda, kulit putih langsat, serta rambut lurus tipis, itu sering membuat publik terpana.

Inilah Bukti Luna Maya Sudah Cantik Sejak Remaja

Inilah Bukti Luna Maya Sudah Cantik Sejak Remaja

Tapi siapa sangka, ternyata kecantikan itu sudah melekat pada diri Luna Maya sejak dirinya masih sangat belia. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Luna Maya, Rabu (1/11/2017).

Dalam foto tersebut, Luna Maya terlihat berpose bersama dua temannya. Rambut perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu terlihat berpotongan pendek dengan model rata dan poni tipis. Ia dan kedua temannya tersenyum simpul.

Foto kilas balik tersebut tampaknya dipotret puluhan tahun lalu. Melalui caption foto, Luna Maya mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu teman yang satu bingkai dengannya.

Inilah Bukti Luna Maya Sudah Cantik Sejak Remaja

Inilah Bukti Luna Maya Sudah Cantik Sejak Remaja

“Selamat ulang tahun untukmu, temanku, yang tak pernah berperilaku buruk pada setiap orang yang kau temui. Aku salut terhadap apa pun yang kau lakukan dan hal itu lah yang membuat dirimu istimewa,” tulis Luna Maya dalam bahasa Inggris.

Baca juga :

Fokus para pengguna Instagram pun justru sepenuhnya tertuju pada wajah lugu Luna Maya. Menurut sebagian warganet yang meninggalkan komentar, kecantikan artis sekaligus pengusaha tersebut sudah ada sejak kecil dan tak memudar hingga kini.

“Cantiknya ga berubah dari belia ampe skrg ttp cantik natural ga pake oplosan,” tulis @mayangg26.

“Ayunee alami dr kecil sampe skrg ttp cantik walo tanpa make up,” sahut @prapti_cantiqa.

“Dari kecil aja dah kece badaiiiiiuu hummmmmm cantik habisssssssssssss,” imbuh @albatotis_.

“Cantiek nya udh dari lahir mb luna heee,” ungkap @calyne_my_pet.

(Png – sisidunia.com)