Home » Hiburan » Dituding Sebagai Penyanyi Sombong, Via Vallen Berikan Penjelasan

Dituding Sebagai Penyanyi Sombong, Via Vallen Berikan Penjelasan



Jakarta – Baru-baru ini pedangdut Via Vallen mendapat kabar tidak sedap. Ia disebut sebagai artis sombong oleh salah satu penggemarnya. Hal itu diungkapkan sang penggemar lewatkomentar di salah satu akun gosip di Instagram.

Dituding Sebagai Penyanyi Sombong, Via Vallen Berikan Penjelasan

Via Vallen

“Saya kemarin pengen foto gitu, nungguin di hotel dari jam 3 sore sampai jam 6, Gak bisa gitu, soalnya kata timnya si mbak lagi sakit dan habis merong-merong,” celetuk sang penggemar.

Baca juga : Netizen Cibir Foto Istri Andre Taulani Tanpa Hijab

Keluh kesah si penggemar ini rupanya sampai ke telinga Via Vallen. Melalui akun Instagram miliknya, ia memberikan klarifikasi soal kabar tak sedap tersebut. Melalui keterangan foto yang diunggah, Selasa (31/10/2017) itu Via menulis penjelasan secara detail terkait perkataan buruk dari penggemarnya.

“Cuma mau meluruskan celotehan embak2 yang di Sampit yang membuat beberapa netizen jadi ikut kesal sama Via. Mudah2an mbaknya yang udah menebarkan virus kebencian ini baca tulisan Via yang akan segera Via hapus ini,” buka Via Vallen.

Via Vallen pun kemudian sedikit mencetitakan permasalahan yang terjadi sebelumnya.

“Jd Si mbak yg di Sampit bilang waktu di Sampit Via sombong dan penampilannya mengecewakan karena lagi sakit flu jadi gak bisa profesional,” jelas Via Vallen.

“Si mbak kecewa karena sebagai anak kos yang duitnya pas2ab udh bela2in nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat Via nginep biar bisa foto sama Via, eh malah gak bisa katanya Via gak mau dimintain foto (seinget Via waktu sampe hotel gak ada yang ngeh kalo itu Via, jai gak ada yang minta foto padahal).” tambahnya.

Via yang merasa saat tiba di hotel tak ada yang meminta foto dengannya, sampai melibatkan kru-krunya untuk mengusut masalah tersebut.

“Dan setelah usut ke semua crew ternyata mbaknya ini gak ketemu sama Via, jadi gak ngomong langsung ke Via untuk minta foto,” ujar Via kembali menjelaskan. “Tapi kata crew Via si mbak ini minta ke kamar ngetok2 kamar Via buat minta foto, sama crew Via gak dibolehin karena gak sopan.”

Via Vallen melanjutkan bahwa walaupun ia merupakan seorang publik figur, ia juga manusia biasa yang memiliki privasi. Tak sampai disitu, dari keterangan yang dibuatnya ini, ia juga me jelaskan penyakit gejala demam berdarah yang sedang dideritanya sehingga membuat penampilannya menurun saat manggung di Sampit, Kalimantan Barat.

Menanggapi penjelasan dan klarifikasi Via Vallen tersebut. Netizen pun langsung ramai memberikan dukungan pada pelantun Sayang ini. Hingga saat ini, unggahan berisi klarifikasi Via Vallen tersebut sudah menuai lebih dari 200 ribu tanda suka. (Seph – sisidunia.com)