Home » Hiburan » Beredar Video Gaya Busana Dewi Persik Saat Manggung Off-air

Beredar Video Gaya Busana Dewi Persik Saat Manggung Off-air



Jakarta – Kegiatan off air artis dan pedangdut seksi Dewi Perssik kerap menuai perhatian publik. Meski jarang terlihat di layar kaca, pencetus goyang gergaji ini bikin heboh dengan foto-fotonya saat offair.

Tak hanya foto, video yang beredar juga cukup membuat netizen geleng-geleng kepala karena penampilannya. Hla tersebut dikarenakan agar kesan seksi tetap melekat di diri Dewi Perssik.

Baca juga : Foto, Maia Estianty Merasa Kembar Dengan Mey Chan

Misalnya seperti aksi Dewi Persik saat manggung di Desa Tanah Hitam, Kecamatan Paloh, Sambas. Sempat heboh lantaran bajunya yang tertutup namun ketat sekali.

Membuat lekukan tubuhnya sangat terekspos jelas. Tak sedikit netizen yang menanggapi penampilannya bahkan memberi komentar ‘berbusana tapi seperti telanjang’.

Sebab, bukan rahasia lagi baju-baju Dewi saat manggung memang kerap kelewat seksi. Dewi Persik belakangan ini memang fokus dengan kariernya sebagai pemain sinetron.

Ia pun terlihat fokus hingga tak banyak yang menyadari jika penyanyi cantik ini jarang manggung. Selain itu, di layar kaca jarang sekali menemukan Dewi Persik bernyanyi dan menari di atas panggung.

Mengawali karirnya sebagai pedangdut dan penyanyi membuat Dewi harus selalu mencuri perhatian. Seperti tak ingin kehilangan atensi penonton, Dewi mengubah tampilannya dalam konsep yang kerap seronok.

Ciri khas utamanya adalah busana ketat dan kain sewarna kulit. Hal itu menjadikan kesan seksi dalam tubuh indah Dewi semakin terpancarkan.

Aksi panggungnya juga kerap menggemparkan. Selain karena busana, Dewi juga kerap goyang erotis dan beradegan seksi di depan anak-anak kecil.

Perempuan yang kabarnya baru saja menikah untuk ketiga kalinya ini sering bikin geger tokoh masyarakat. Khususnya yang berkaitan dengan tokoh agama di Indonesia.

Tetapi, netizen pun banyak juga yang suka dan tertarik dengan setiap penampilan Dewi dilangsungkan. Sudah menjadi konsekuensi bagi publik figur dibicarakan di media sosial.

Penampilan Dewi kerap masuk dalam akun akun humor yang banyak memposting konten-konten lucu. Seperti sebuah akun yang kemudian memposting rekaman penampilan off air Dewi yang tak banyak diketahui orang.

Akun humor bernama @lagi.hot mengunggah sebuah rekaman berisi aksi Dewi Perssik ketika sedang menghibur penggemarnya. Wanita 32 tahun yang biasa disapa DP ini tampil dengan mengenakan pakaian bermodel renda warna merah.

Desainnya sangat simpel sederhana, hanya menggabungkan desain renda dari atasan hingga bagian bawah kakinya. Semua tubuh Dewi tampaknya ditutupi oleh kain dari busana tersebut.

Sayangnya, Dewi sengaja memilih warna kain yang senada dengan kulitnya. Meskipun tertutup, tubuh Dewi utamanya lekukan tubuhnya jelas sangat terlihat di dalam rekaman.

Video satu ini diunggah dengan posisi rekaman yang menghadap ke arah atas. Dimana pengambilan angle nya terlihat berasal dari bawah tubuh Dewi.

Dalam rekaman ia menyanyikan sepotong lagu dimana saat itu Dewi tampak bergerak maju mendekati penonton. Setelah mengajak penonton ikut bernyanyi bersamanya, Dewi tampak berinteraksi dengan mengangkat kedua tangan.

Tubuh dan lekukan dada Dewi Perssik pun tampak sangat mencuri perhatian. Setelah diunggah oleh akun satu ini, komentar netizen sempat beragam, seperti banyaknya tanggapan mengenai busana yang dikenakan Dewi.

@nazhaer “Bah…polisinya serius kali ambil video”

@fakhrul345 “Ampun2 angleny dri bawah bikin gemes”

@junedformosa ‘ini nyanyi apa mau jual diri hahahaha”

(Seph – sisidunia.com)