Home » Hiburan » Pebasket Ini Bangga Bisa Pacari Kendall Jenner

Pebasket Ini Bangga Bisa Pacari Kendall Jenner



Los Angeles – Pebasket Los Angeles Clippers, Blake Griffin mengaku senang bisa menjadi kekasih model Amerika Serikat, Kendall Jenner. Sebab, untuk mendapatkan wanita berusia 21 tahun itu Griffin harus bersaing dulu.

Pebasket Ini Bangga Bisa Pacari Kendall Jenner

Blake Griffin

Berdasarkan ulasan beberapa media internasional, sebelum jadian dengan Blake Griffin, Kendall sudah lebih dulu jalan dengan penyanyi rap Amerika Serikat, ASAP Rocky. Namun, berkat kecintaannya dengan olahraga basket, akhirnya mempertemukan Kendall dengan Blake.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Safira Crespin, Artis Yang Kepergok Narkoba

Pertemuan pun dimulai dengan kehadiran Kendall pada beberapa laga Blake. Performa pebasket berusia 28 tahun itu telah menyihir hati Kendall, yang selama ini dikenal sangat pemilih untuk masalah cowok.

Blake memang sangat piawai bermain basket, dia sudah lima kali masuk dalam NBA All Star (2011-2015), dan dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada 2011, di tahun yang sama pebasket berpostur 208 cm itu menjadi juara kontes slam dunk.

Hubungan Blake dan Kendall memang masih baru, yakni sekitar dua bulan. Maka keduanya sedang semangat merajut tali cinta. Namun, karena keduanya memiliki kesibukkan masing-masing, maka jarang bertemu.

Masa libur atau jeda waktu dari pertandingan sangat dimanfaatkan Blake untuk bisa bertemu Kendall. Seperti yang terjadi akhir pekan kemarin, keduanya kedapatan makan malam di sebuah restoran Asia, Mr Chow, Beverly Hills.

Karena masih baru, keduanya terlihat malu-malu. Mereka belum mau memublikasi status hubungannya itu, dan tidak saling bergandengan tangan saat keluar restoran.

Blake dan Kendall sangat memahami status keduanya sebagai selebriti yang disorot media. Seperti saat ini, mereka diterpa isu kehamilan. (Seph – sisidunia.com)