Home » Hiburan » Marsha Timothy Apresiasi Langkah Pemprov DKI Tutup Alexis

Marsha Timothy Apresiasi Langkah Pemprov DKI Tutup Alexis



Jakarta – Marsha Timothy turut memperhatikan pemberitaan terkait penutupan Hotel Alexis. Ia memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang bergerak cepat menyelesaikan masalah prostitusi di Ibukota.

Marsha Timothy Apresiasi Langkah Pemprov DKI Tutup Alexis

Marsha Timothy

“Baguslah kalau sudah ada yang berhasil (menutup Alexis). Selama ini sudah banyak yang dengar. Tapi memang tidak pernah ada (yang melakukan penutupan) ke tempat itu,” ucap Marsha Timothy di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Baca juga : Marsha Timothy Ungkap Pengalaman Debut Main Teater

Bintang film Ekspedisi Madewa berharap berbagai permasalahan di Jakarta bisa secepatnya diperbaiki. Setelah menutup dan menghentikan izin Hotel Alexis, Marsha Timothy juga ingin merasakan perubahan lain dari kebijakan Pemprov DKI Jakarta.

“Menurut saya segala sesuatu yang sebaiknya dibereskan, diperbaiki, ya harus dibereskan dan diperbaiki. Itu aja sih, dalam segi apapun ya,” Marsha Timothy mengungkapkan.

Istri aktor Vino G Bastian juga mendukung upaya pemerintah untuk memperbaiki masalah yang dihadapi di Ibukota. Dengan begitu, penduduk DKI Jakarta tak hanya memiliki kota yang aman, tetapi juga sejahtera dari berbagai aspek.

“Mudah-mudahan (Jakarta) bisa lebih baik. Lebih sejahtera juga,” dia mengakhiri.

(Seph – sisidunia.com)