Home » Hiburan » Laudya Cynthia Bella Tidak Tenang Tinggalkan Suami di Korsel

Laudya Cynthia Bella Tidak Tenang Tinggalkan Suami di Korsel



Jakarta – Laudya Cynthia Bella meninggalkan suaminya, Engku Emran, dan anaknya, Aleesya selama sepukuh hari. Diketahui, Bella bertolak ke Korea Selatan, kemudian singgah ke Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya.

NetizenLaudya Cynthia Bella Tidak Tenang Tinggalkan Suami di Korsel Menyamakan Ketampanan Suami Laudya Cynthia Bella Dengan Gong YooNetizen Menyamakan Ketampanan Suami Laudya Cynthia Bella Dengan Gong Yoo

Engku Emran dan putrinya

Meninggalkan anak dan suami untuk waktu yang lama ternyata membuat wanita kelahiran Bandung ini resah. Karenanya, Laudya Cynthia Bella ingin cepat kembali ke rumah, melepas rindu dengan suami dan anak.

Baca juga : Fans Masih Syok Nabilah Mundur dari JKT48

“Balik lagi ke hati aku tuh enggak tenang aja ninggalin suami dan anak. Toh kerjaan aku juga sudah selesai, ya sudah aku datang ke sini untuk bekerja dan ketemu keluarga,” kata Laudya Cynthia Bella, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Ya, Laudya Cynthia Bella rindu untuk kembali menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu. “Aku pulang dulu ke rumah, pulang ke suami dan anak. Setelah itu aku jalani tugas jadi istri dan seorang ibu dulu,” lanjut bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Laudya Cynthia Bella juga masih akan bolak balik ke Tanah Air untuk mengurus beberapa bisnisnya. “Tetap ya event berikutnya aku mau lihat bisnis aku dulu, kayak gimana penjualnnya. Untuk ke depan aku bakal bikin acara sih,” tuturnya.

(Seph – sisidunia.com)