Home » Hiburan » Fans Masih Syok Nabilah Mundur dari JKT48

Fans Masih Syok Nabilah Mundur dari JKT48



Jakarta – Salah satu member favorit di grup idola JKT48, Nabilah menyatakan mundur dari group idola tersebut, Selasa (31/10/2017). Selama ini kehadiran Nabilah membawa keceriaan yang selalu dinantikan para penggemar.

Nabilah JKT48 Sering Malu, Pada Bagian Tubuhnya

Nabilah Ratna Ayu Azalia

Keputusan gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu tentu membuat kaget para penggemarnya. Pengunduran diri tersebut diketahui melalui pernyataan dari situs resmi JKT48.

Baca juga : Mengejutkan, Nabilah Memutuskan Mundur Dari JKT48

Dalam pengumuman tersebut, manajemen JKT48 mengungkapkan Nabilah mundur karena alasan kesehatan.

“Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” demikian tulis manajemen JKT48.

Melalui surat berisi tulisan tangannya yang diunggah di situs JKT48, Nabilah menyatakan mundur karena harus memulihkan kondisi kesehatan usai melakukan operasi usus buntu. Selain itu, keputusan Nabilah mundur juga dikarenakan ingin fokus pada pendidikannya.

Di akhir tulisannya, Nabilah meminta izin penggemarnya untuk menjalankan pilihan yang sudah dibuatnya. “Akhir kata, izinkan aku untuk melanjutkan perjalanan ini. Jalan yang aku pilih. Jalan yang membawa aku untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lagi. Terima kasih untuk segalanya,” tulis dia.

(Seph – sisidunia.com)