Home » Hiburan » Aurelie Moeremans Tak Nampak di Sidang Ello

Aurelie Moeremans Tak Nampak di Sidang Ello



Jakarta – Marcello Tahitoe atau Ello menjalani sidang pertama kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (31/10/2017). Sebelumnya, pelantun ‘Gak Kayak Mantanmu’ itu sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Aurelie Moeremans Tak Nampak di Sidang Ello

Aurelie Moeremans

Sayangnya, untuk menghadapi tuntutan jaksa di depan meja hijau, Ello tak didampingi sang kekasih, Aurelie Moeremans.

Baca juga : Marsha Timothy Apresiasi Langkah Pemprov DKI Tutup Alexis

Ditemui usai menghadiri peluncuran buku dan teaser film terbarunya, Aurelie Moeremans enggan memberikan komentar terkait persidangan yang dijalani kekasihnya itu.

“Kan kan kan, aku sudah tahu pasti ditanya itu,” kata Aurelie Moeremans seraya tertawa dan mencoba menghindari kerumunan media yang hadir, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (31/10/2017).

Sambil ditarik oleh sang asisten, Aurelie Moeremans mengungkap bahwa komunikasinya dengan Ello masih berjalan. “Tetap (komunikasi) dong. Aku support juga sidang pertama dia (Ello) hari ini,” jelas bintang film Jomblo Reboot ini.

Seperti yang diketahui, Aurelie Moeremans telah memberikan dukungan untuk pria yang sudah dua tahun menjalin kekasihnya itu melalui media sosial. Wanita 24 tahun itu mengunggah foto saat Ello mengecup mesra pipinya.

“Bonne chance (semoga beruntung),” tulis Aurelie Moeremans, lengkap dengan emoticon hati di akun Instagram pribadinya.

(seph – sisidunia.com)