Home » Hiburan » Baby Margaretha Siap Nikahi Pacar Bulenya

Baby Margaretha Siap Nikahi Pacar Bulenya



Jakarta – Sudah memiliki kekasih, hal itu diakui oleh Baby Margaretha beberapa waktu lalu. Model majalah pria dewasa yang seksi itu sempat mengaku telah berpacaran dengan pria 54 tahun bernama Christian Bradach, seorang konsulat kehormatan Austria untuk Indonesia.

Baby Margaretha Siap Nikahi Pacar Bulenya

Baby Margaretha Siap Nikahi Pacar Bulenya

Baru-baru ini, bersama kekasihnya itu kini Baby Margaretha sudah mulai go public. Kemesraan itu ditunjukannya melalui unggahan foto di akun Instagram @babymargaretha1.

Dalam fotonya, Baby dan Christian Bradach tampak duduk berdampingan sambil saling menggenggam tangan. “With Mein schatziii @chrisconsul,” tulisnya sebagai keterangan foto tersebut.

Diketahui, Baby Margaretha dan Christian kala itu baru saja menghadiri acara diplomatik hari kemerdekaan Austria di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat. Foto tersebut sekaligus menjadi jawaban bagi publik yang penasaran dengan kekasih Baby Margaretha.

Baca juga : Si Doel The Movie Akan Banyak Lakukan Syuting di Belanda

Beberapa waktu lalu, Baby Margaretha sempat membahas perihal kekasihnya yang diakuinya seorang duda. “Dia 54. Selisihnya sekitar 20 tahun lebih kali ya, enggak masalah, umur cuma angka. Ngobrol nyambung. Kita manusia enggak ada yang sempurna. Kita saling melengkapi,” papar Baby.

Dengan selisih umur yang jauh itu pun kedua orangtua Baby Margaretha tak keberatan. Ia bahkan sudah mengantongi restu dari ayah dan ibunya. Kala itu, Baby juga mengaku akan diajak terbang ke Austria untuk bertemu dengan keluarga besar Christian.

(Png – sisidunia.com)