Home » Hiburan » Berjalan Di Atas Catwalk Bukan Perkara Mudah Buat Pevita Pearce

Berjalan Di Atas Catwalk Bukan Perkara Mudah Buat Pevita Pearce



Jakarta – Memamerkan busana rancangan seorang desainer dan menjadi seorang model berjalan di atas catwalk bukan perkara mudah buat Pevita Pearce. Menurutnya, itu lebih sulit ketimbang berakting di depan kamera.

Berjalan Di Atas Catwalk Bukan Perkara Mudah Buat Pevita Pearce

Berjalan Di Atas Catwalk Bukan Perkara Mudah Buat Pevita Pearce

Tidak ada pengulangan adegan bila dirinya salah. Sebab mata banyak orang langsung tertuju kepadanya.

“Beda banget, karena memang di sini kan untuk jalan dan nggak dibutuhkan akting sama sekali, jadi aku tadi sempet nervous yang mual gitu sih,” ujar Pevita Pearce.

Menjadi model dan berjalan di atas catwalk merupakan pengalaman baru untuk Pevita. Sebab, ia tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Selama ini, ia hanya menjadi desainer yang memperkenalkan busana rancangannya.

“Waktu itu aku punya brand dan jalan waktu itu di JFW juga, tapi aku jadi desainer, nah sekarang kan jadi muse. Dan ini pengalaman baru,” ujar Pevita.

Baca juga : Benarkah Bella Shofie Saat Ini Tengah Berbadan Dua?

Pevita berusaha sebisa mungkin untuk tetap tenang di atas panggung, meski sempat deg-degan. Sebab, menjadi model yang kerap berjalan di atas catwalk bukanlah pekerjaan utamanya.

“Ya karena ini kan bukan profesi utama saya, bukan yang kayak akting jadi makanya saya sedikit nervous. Ya jadi saya bawa fun saja,” kata Pevita Pearce.

(Png – sisidunia.com)