Home » Hiburan » Baby Margaretha Sudah Berni Kenalkan Pacarnya Ke Publik

Baby Margaretha Sudah Berni Kenalkan Pacarnya Ke Publik



Jakarta – Model seksi, Baby Margaretha kini dikabarkan sudah memiliki kekasih, bahkan ia pun sudah mulai berani go public menggandeng pacarnya yang seorang warga asing dari Austria bernama Christian Bradach.

Baby Margaretha Sudah Berni Kenalkan Pacarnya Ke Publik

Baby Margaretha Sudah Berni Kenalkan Pacarnya Ke Publik

Baby Margaretha dan Christian terlihat mesra saat menghadiri acara diplomatik hari kemerdekaan Austria di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini. Diakui Baby, dirinya baru dua kali berani berduaan ke sebuah acara.

“Pertama canggung di acara. Ini kedua kali jadi kayak sudah biasa saja ya,” ujar Baby Margaretha yang malam itu seksi mengenakan baju khas Austria.

Baca juga : Anang dan Ashanty Rayakan Ulangtahun Anaknya Yang Pertama

Membawa kekasih ke acara, bintang film ‘Misteri Cipularang’ itu pun ditagih teman-temannya untuk segera menikah. Lantas seperti apa tanggapannya saat ditanya hal tersebut?

“Oh iya diledek sama teman kapan diresmikan. Aku bilang minta doanya saja,” tutur Baby.

Baby Margaretha mengakui jika dirinya terpaut usia jauh. Ia dan Christian sudah menjalani jalinan asmara 10 bulan belakangan ini.

“Dia umur 54 tahun. Beda 20 tahunan ya sama aku. Dia duda tanpa anak. Sudah 10 bulan pacaran tapi kita jalaninnya santai hubungan ini, nggak harus buru-buru nikah,” pungkas Baby Margaretha.

(Png – sisidunia.com)