Home » Sport » Alasan Massimiliano Allegri Terkait Napoli Lebih Unggul Dari Pada Juventus

Alasan Massimiliano Allegri Terkait Napoli Lebih Unggul Dari Pada Juventus



Turin – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri memberikan alasannya terkait dengan perolehan poin yang saat ini tertinggal dari Napoli di Serie A. Menurut Allegri, Juventus kerap berganti personel dalam beberapa musim terakhir.

Alasan Massimiliano Allegri Terkait Napoli Lebih Unggul Dari Pada Juventus

Alasan Massimiliano Allegri Terkait Napoli Lebih Unggul Dari Pada Juventus

Juventus kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 25 poin dari 10 pertandingan. Paulo Dybala dkk harus rela tertinggal tiga angka dari Napoli di puncak.

Allegri menilai bahwa ketertinggalan tersebut disebabkan oleh padunya para pemain Napoli. Sedangkan, pelatih berusia 50 tahun tersebut menganggap jika Juventus perlu melakukan adaptasi ulang setiap musim baru.

“Kami perlu memperoleh poin agar tidak tertinggal dari puncak. Kami mengganti delapan hingga sembilan pemain inti dalam tiga tahun terakhir, sementara Napoli bermain dengan tim yang sama,” kata Allegri.

“Menurut saya, wajar jika kami membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan skema terbaik. Untuk mengakhiri musim dengan baik, Anda memerlukan skuat yang lengkap dan kompetitif,” lanjutnya.

Juventus bakal melawan AC Milan di San Siro pada laga pekan ke-10 Serie A 2017-2018, Sabtu (28/10/2017). Kemudian, Juventus akan bersua Sporting CP pada ajang Liga Champions.

(Png – sisidunia.com)