Home » Hiburan » Via Vallen Menolak Membeberkan Kriteria Pria Idamannya

Via Vallen Menolak Membeberkan Kriteria Pria Idamannya



Jakarta – Pedangdut Via Vallen menolak memberikan kriteria pria idamannya. Alasan perempuan 26 tahun itu, ia khawatir rumahnya akan ramai didatangi para pria yang tak dikenal dan merasa memenuhi kriteria yang diajukannya.

Via Vallen Menolak Membeberkan Kriteria Pria Idamannya

Via Vallen

“Kriteria sih sebenarnya ada. Tapi, enggak mungkin saya omongin. Takutnya, rumah saya didatangi cowok-cowok yang (merasa) memenuhi kriteria itu lagi,” ungkapnya sembari tertawa.

Baca juga : Via Vallen Risih Terus Dibandingkan Dengan Ayu Ting Ting

Via Vallen yang ditemui awak media di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, itu menegaskan, saat ini ingin fokus berkarier. Ia tak ingin terlena dengan popularitas yang direngkuhnya saat ini dan membiarkan urusan asmara menjadi ketentuan Tuhan.

Diakui pemilik nama asli Maulidia Octavia tersebut, pencapaiannya saat ini didapatkan setelah melewati proses panjang. Via diketahui meniti karier bermusiknya sejak usia belasan tahun dengan menekuni genre pop terlebih dahulu.

Baginya, popularitas menjadi pijakan awal untuk bisa menggapai impian yang lebih besar di industri musik. “Kalau tahun ini dibilang tahun keberuntungan saya, bisa jadi. Memang rezeki Via tahun ini meningkat drastis dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkap perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Dia menambahkan, “Apa yang saya raih saat ini belum puncaknya. Karena di atas langit masih ada langit. Masih panjang perjalanan saya.”

Via Vallen mulai dikenal publik setelah lagu Sayang yang dirilisnya pada 24 Februari 2017 booming di pasaran. Di YouTube, lagu itu bahkan ditonton lebih dari 75 juta kali dan disukai 302.000 kali. Bahkan, tak sedikit penggemar yang menyanyikan kembali lagu itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Melalui akun YouTube pribadinya, Via Vallen juga kerap mengunggah video cover sejumlah lagu populer. Yang paling menarik perhatian adalah ketika dia mengolaborasikan genre dangdut dengan nuansa latin dalam Despacito. Video cover itu, bahkan menggaet lebih dari 11 juta viewer.

Dengan popularitas yang mulai menanjak, Via Vallen mengaku, menjadikan karier sebagai prioritasnya saat ini. “Belum mau memikirkan pacar. Ngalir, saya ikuti skenario Allah aja,” katanya.

(seph – sisidunia.com)