Home » Hiburan » Konser Rusuh, Penyanyi Cantik Ini Pernah Terkena Lemparan Batu

Konser Rusuh, Penyanyi Cantik Ini Pernah Terkena Lemparan Batu



Jakarta – Penyanyi dangdut kerap menghadapi konser ricuh, namun yang dialami Resa Lawang Sewu mengkhawatirkannya sendiri. Bagaimana tidak, ia pernah jadi korban langsung dari kericuhan penonton.

Konser Rusuh, Penyanyi Cantik Ini Pernah Terkena Lemparan Batu

Resa Lawang Sewu

Menurut Resa, peristiwa itu terjadi sudah lama, di sebuah acara yang digelar di kawasan Sumowono, Bandungan, Semarang. Sebuah kesalahan teknis fatal jadi penyebab kericuhan tersebut. Meski konser tetap berjalan hingga selesai, ia sempat kaget dibuatnya.

Baca juga : Juarai SUCA 3, Bintang Emon Merasa Belum Pantas

“Ada event dari salah satu rokok di daerah Sumowono, Bandungan. Di sana antusias penontonnya luar biasa. Waktu itu diesel mati, mati semua itu lampu, terus berantem, pada rusuh orang di bawah (panggung). Pada lempar-lemparan, kena deh sedikit,” ucap Resa sembari menunjuk kening bagian kirinya, yang tidak tertutup rambut, selepas jadi bintang tamu di panggung Dahsyat RCTI.

Ia tidak mengalami luka apapun karena insiden tersebut. Justru, konser itu tetap jadi salah satu yang paling seru yang pernah ia jalani. Pedangdut bernama asli Elisabeth Resa Novitasari itu pun menilai, selama konser belum dihentikan penyelenggara, ia akan terus bernyanyi.

Tentunya, ia akan menemui kericuhan berikutnya di tempat yang ia anggap seru untuk tampil. Resa merasa konsernya akan semakin seru semakin ia mengarah ke timur di Pulau Jawa, namun dengan tingkat kerusuhan yang berbeda-beda. Hal ini sesuai dengan pandangannya saat membintangi acara perayaan ulang tahun ke-26 MNCTV yang digelar di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

“Lebih besar dari Semarang ke timur, karena masih gila banget, apalagi koploannya. Sekalinya ada perform, yang nonton banyak. Mereka enggak cuma nyanyi bareng, joget bareng, tapi juga enggak yang stuck liat doang, dan bener-bener nyenengin,” ucap Resa.

“(Di Sidoarjo,) Beuh, lautan manusia itu. Keren,” tutupnya seraya membenarkan suspender di atas baju sabrina biru muda yang membaluti kaos putih polos yang dikenakannya.

(Seph – sisidunia.com)