Home » Hiburan » Cerita Soal Via Vallen Digoda Seorang Pria dan Diiming-imingi Harta

Cerita Soal Via Vallen Digoda Seorang Pria dan Diiming-imingi Harta



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut yang sedang naik daun yakni Via Vallen. Saat ini ia telah meraih kesuksesan menyaingi pedangdut lainnya. Meski begitu, Via tak mau aji mumpung dengan memanfaatkan popularitasnya.

Cerita Soal Via Vallen Digoda Seorang Pria dan Diiming-imingi Harta

Cerita Soal Via Vallen Digoda Seorang Pria dan Diiming-imingi Harta

Meskipun namanya semakin hari makin terkenal tersebut, ia tetap bersikap rendah hati. Ia tak mau sembarangan menerima tawaran para pria yang ingin mencuri hatinya.

Via mengaku kalau beberapa pria suka usil dan mengajaknya kencan. Bahkan ada yang nekat ingin memberinya uang miliaran rupiah hingga rumah mewah.

“Ada yang nawarin Rp 4 miliar, rumah, mobil mewah,” kata pelantun “Sayang” ini. Untungnya Via tak tergoda. Ia merasa masih bisa menghidupi dirinya dan keluarga dengan kerja keras sebagai penyanyi.

Baca juga : Ivan Gunawan Menanggapi Pertanyaan Netizen Soal Ayu Ting Ting

Lantaran menolak tawaran tersebut Via mengaku kalau ia sempat dibully. Namun ia tetap percaya diri hingga akhirnya mampu membeli rumah.

“Ya aku nggak mau, sampai ada yang goblok-goblokin aku karena nggak mau dikasih uang segitu,” kata Via. “Aku bilang, ‘Aku bisa punya rumah sendiri’. Dan omongan aku rupanya jadi doa, sekarang bisa punya rumah.”

(Png – sisidunia.com)