Home » Hiburan » Uya Kuya Unggah Video Permintaan Maaf Pelaku Bullying Sang Anak

Uya Kuya Unggah Video Permintaan Maaf Pelaku Bullying Sang Anak



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Uya Kuya. Kini anak presenter tersebut yakni Cinta Kuya, kembali menjadi korban bullying seorang warganet di akun media sosial Instagram. Cinta Kuya di-bully karena dirinya seorang anak artis dan dianggap bisa membeli tiket jumpa penggemar boyband asal Korea Selatan, Wanna One.

Uya Kuya Unggah Video Permintaan Maaf Pelaku Bullying Sang Anak

Uya Kuya Unggah Video Permintaan Maaf Pelaku Bullying Sang Anak

Seorang yang bernama @talithaaww melontarkan kata-kata kasar di kolom komentar Instagram Cinta Kuya. “HEH KAU B***S*T BGT BISA LGSG BELI. APA KABAR YG NGANTRI DRI PAGI!? LO MENTANG2 ANAK ARTIS LGSG BISA BELI PDHL TIKETNYA UDAH ABIS!” tulisnya.

Tak terima sang anak diperlakukan sedemikian, Uya Kuya pun menuntut pemilik akun tersebut untuk meminta maaf. Meskipun telah mengganti foto dan keterangan singkat di profilnya, pemilik akun @talithaaww tetap bisa dideteksi oleh pihak Uya Kuya.

Akhirnya, selama kurang dari 24 jam, pemilik akun tersebut mengungkap permintaan maaf secara terbuka. Video itu pun lantas diunggah oleh Uya Kuya melalui Instagram pribadinya. Hingga kini, video itu sudah dilihat sebanyak lebih dari 83 ribu kali.

“Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh. Saya Talitha, pemilik IG @talithaaww. Ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada Cinta dan Uya Kuya family atas perbuatan saya yang tidak senonoh. Saya berjanji tidak akan melakukan hal tersebut dan saya berjanji tidak akan mengganggu Cinta Kuya lagi. Saya meminta maaf karena telah membuat hati Cinta Kuya sakit hati. Mohon maafkan saya. Saya minta maaf dengan tulus. Terima kasih, Wassalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh,” begitu permintaan maaf dari pemilik akun @talithaaww.

Baca juga : Beredar Foto Mirip Verrell dan Nadine Umbar Ciuman Mesra

Dari insiden tersebut Uya Kuya pun menerima permintaa maaf itu dan menghimbau publik untuk belajar. Uya Kuya juga menganjurkan para pengguna Instagram untuk bijak daalam menggunakan media sosial.

(Png – sisidunia.com)