Home » Hiburan » Ayu Laksmi Suka Dunia Spiritual Sejak Tahun 2002

Ayu Laksmi Suka Dunia Spiritual Sejak Tahun 2002



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Laksmi. Saat kini namanya menjadi perbincangan publik sejak bermain dalam film Pengabdi Setan. Wajar saja, perannya sebagai tokoh ibu di film garapan Joko Anwar itu memang sangat ikonis.

Ayu Laksmi Suka Dunia Spiritual Sejak Tahun 2002

Ayu Laksmi Suka Dunia Spiritual Sejak Tahun 2002

walaupun namanya sangat terkenal berkat film ini, sejatinya Ayu Laksmi adalah seseorang yang telah berkecimpung di bidang seni yang cukup lama. Yang menarik, ia menggabungkan seni yang ia hadirkan dengan pandangan spiritualnya.

“Saya menyukai dunia spiritual dari 2002. Saya juga mengemas karya seni saya dengan pendekatan spiritual meditasi renungan tentang keragaman Bhineka Tunggal Ika dan hal-hal yang dimuliakan oleh umat manusia,” ujarnya.

Ayu Laksmi hingga saat ini masih melakukan pertunjukan seni. “Saya masih sangat aktif melakukan pertunjukan spiritual gema perdamaian di Bali bagi seluruh umat manusia. Nah, spiritualnya saya melakukan berkesenian dan menganggap dan menyikapi kesenian persembahan itu,” jelasnya.

Baca juga : 3 Juta Unit iPhone X Akan Di Jual Pada Penjualan Perdana

Ayu Laksmi juga mengatakan bahwa dirinya bukanlah “pengabdi setan”, melainkan “pengabdi seni”.

“Saya justru pengabdi seni loh, di mana memberi penghormatan terhadap sesama alam semesta Tuhan yang dimuliakan semua umat. Terhadap hal-hal yang tidak kelihatan saya percaya. Percaya dunia ini ada alam semua berpenghuni (juga untuk yang) tidak bisa (kita) melihat,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)