Home » News » Seorang Pria di Hongkong Tega Dorong Wanita Hingga Masuk Perlintasan KA

Seorang Pria di Hongkong Tega Dorong Wanita Hingga Masuk Perlintasan KA



Hongkong – Kejahatan tak memandang tempat dan suasana, bahkan bisa saja tidak memandang alasan. Karenanya, lebih baik selalu waspada di mana pun kita berada.

Seorang Pria di Hongkong Tega Dorong Wanita Hingga Masuk Perlintasan KA

Seorang Pria di Hongkong Tega Dorong Wanita Hingga Masuk Perlintasan KA

Terkadang aja saja “manusia gila” berbuat kejahatan yang kadang terkesan aneh. Hal tersebut pun yang menimpa wanita malang di Hong Kong.

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ditangkap oleh pihak kepolisian di Hong Kong pada Sabtu 21 Oktober karena terbukti mendorong seorang petugas kebersihan ke rel kereta api di kota Yuen Long, Hong Kong.

Insiden tersebut tertangkap oleh CCTV yang dipasang di sekitar stasiun. Rekaman CCTV tersebut menunjukkan seorang wanita yang tengah berdiri di tepi salah satu peron. Namun tak ada angin, tak ada hujan, seorang pria berkaus biru dan bertopi krem yang berjalan di belakangnya tiba-tiba dengan tenang mendorongnya ke rel kereta api dan dengan santainya berjalan pergi. Wanita tersebut pun langsung terkapar dan melambaikan tangan ke rekan kerjanya untuk meminta pertolongan.

Beruntung ketika petugas kebersihan yang diketahui berusia 59 tahun itu berusaha bangkit, tidak ada kereta yang mendekati stasiun pada saat itu. Akibat luka yang ia derita, ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Wanita tersebut menderita luka di rahangnya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pok Oi untuk mendapatkan perawatan,” kata juru bicara kepolisian setempat, dinukil dari Channel Asia News, Minggu (22/10/2017).

Polisi menambahkan bahwa pelaku pendorongan yang diketahui berusia 56 tahun ditangkap di dekat stasiun kereta api karena dicurigai melakukan penyerangan. Kini polisi sedang menginvestigasi motif dari pria jahat tersebut melakukan pendorongan itu. (Seph – sisidunia.com)