Home » Hiburan » Sandra Dewi Tetap Cantik Saat Kenakan Piyama

Sandra Dewi Tetap Cantik Saat Kenakan Piyama



Jakarta – Memasuki usia kandungan tujuh bulan aktris cantik Sandra Dewi ini tengah menantikan kelahiran calon buah hatinya. Selayaknya tren yang sedang marak saat ini, Sandra Dewi juga mendapat kejutan baby shower dari para sahabatnya.

Sandra Dewi Tetap Cantik Saat Kenakan Piyama

Sandra Dewi Tetap Cantik Saat Kenakan Piyama

Cukup berbeda, tema baby shower Sandra kali ini. Bernuansa putih, ruangannya didekorasi penuh bunga dan hiasan berbentuk bintang. Selain itu para sahabat dan Sandra sendiri kompak saat mengenakan piyama.

Perayaan baby shower Sandra tampak selayaknya pesta piyama. Terlihat, Sandra memakai piyama berwarna putih lengkap pula dengan roll rambut yang masih terpasang.

Sementara itu, para sahabat Sandra juga turut memakai piyama. Hanya bedanya, teman-teman Sandra berbalut piyama berwarna merah atau biru sesuai dengan tebakan masing-masing tentang jenis kelamin calon buah hati yang kini masih dirahasiakan.

Sandra tampak sangat bahagia tentunya mendapat kejutan baby shower dari para sahabatnya. Senyum ceria terlihat jelas dari wajah cantik penyuka Disney ini dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Walaupun hanya memakai piyama dan roll rambut saat perayaan baby shower, Sandra dipuji tetap cantik oleh para netizen. Ya, Sandra Dewi masih terlihat menawan dengan dandanan orang yang bersiap untuk tidur.

“Pake baju tidur aja cantik,” celetuk netizen. “Ini orang apa ibu peri ya? Cantik buanget!!!!!!!! Itu muka dapet dimana?? Pengennnn,” sanjung yang lain. “Ini beneran hamil gak sih?? Kok cantiknya maksimal sekali? Huhuhuuu semoga lancar sampai persalinan @sandradewi88 Jesus bless,” imbuh lainnya.

Saat ini jenis kelamin dari calon buah hati Sandra Dewi pun masih dirahasiakan. Rencananya, Sandra akan melahirkan pada bulan Desember 2017 sesuai dengan kartu yang tertera dalam baby shower.

(Png – sisidunia.com)