Home » News » Pria Bersenjata Sandra Sejumlah Orang di Arena Bowling

Pria Bersenjata Sandra Sejumlah Orang di Arena Bowling



London – Sejumlah orang di arena bowling di Nuneaton disandra oleh seorang pria dengan senjata shotgun dilaporkan. Insiden tersebut terjadi pada Minggu sore 22 Oktober 2017.

Ketua AMI MPria Bersenjata Sandra Sejumlah Orang di Arena Bowlingengutuk Pencuri Benda Kuno di Museum Sang Nila Utama

Ilustrasi

Mengutip Independent pada Minggu (22/10/2017) polisi di Warwickshire mengatakan, “mereka tengah menangani insiden di Taman Bermuda”.

Baca juga : Seorang Pria di Hongkong Tega Dorong Wanita Hingga Masuk Perlintasan KA

“Kami meminta agar orang-orang menghindari kawasan itu,” kata polisi.

Salah satu saksi mata bernama Dean Roges mengatakan ada sekitar 30 petugas bersenjata lengkap di kawasan itu.

Saksi mata lainnya bernama Lloyd Weightman, pria itu membawa senjata shotgun dan berteriak kepadanya untuk, “keluar dari sini” di arena bowling di Taman Bermuda. Weightman dan kedua anaknya (tujuh dan tiga tahun), segera berlindung ke bioskop Odeon tak jauh dari arena bowling, yang kini telah dijaga polisi.

Adapun penonton bioskop, Paul Edgington berkicau dalam Twitternya bahwa ia dan sejumlah orang tak bisa keluar dari gedung.

“Kami semua terkunci di gedung bioskop? Apakah semua di luar aman? Sampai kapan kami akan tertahan?” seperti dikutip dari Mirror.

Kepada Mirror, Paul saat itu tengah menonton film. Namun, film itu dihentikan tatkala drama penyanderaan dimulai. “Film berhenti dan kami semua harus pergi ke sebuah ruangan. Staf mengunci semua pintu,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, penyanderaan masih berlangsung. Nuneaton adalah kota terbesar di kawasan Warwickshire, berjarak 165 km dari London. (Seph – sisidunia.com)