Home » Sport » Jose Mourinho Singung Komentar Ander Herrera

Jose Mourinho Singung Komentar Ander Herrera



Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyinggung Ander Herrera yang berikan komentar jika pemain United bermain dengan kurang gairah saat menghadapi Huddersfield.

Jose Mourinho Singung Komentar Ander Herrera

Jose Mourinho Singung Komentar Ander Herrera

United memang diprediksikan bakal meraih kemenangan dengan mudah saat melawan tim promosi Huddersfield meski bermain di John Smith’s Stadium. Namun, sebuah kejutan besar terjadi pada laga tersebut, United dipermalukan dengan skor 2-1 atas Huddersfield. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Aaron mooy dan Laurent Depoitre, sementara satu gol balasan United dicetak oleh Marcus Rashford.

Baca juga : Formasi Baru Bakal DiterapkanVincenzo Montella 

Hasil kekalahan tersebut, dengan sangat jelas merupakan hal yang buruk bagi MU. Apalagi itu adalah kemenangan pertama Huddersfield atas United dalam kurun waktu 65 tahun.

Mourinho sempat kesal dengan permainan anak-anak asuhnya saat itu. “Mereka mengalahkan kami dalam hal sikap bertanding,” keluhnya.

Mourinho juga cukup kesal dengan Herrera yang mengaku tahu bahwa pemain MU tak bermain dengan sikap dan gairah yang tepat, namun tetap saja saat di lapangan ia tak bisa membenahinya.

“Saya mendengar Ander Herrera dalam wawancara kilat mengatakan bahwa sikap dan gairah para pemain jelek sekali,” ujarnya seperti dilansir talkSPORT.

“Oh Tuhan,” seru Mourinho.

“Ketika seorang pemain mengatakan itu, ketika seorang pemain merasakannya, saya pikir mereka semua harus pergi ke sesi konferensi pers dan menjelaskan mengapa hal itu terjadi karena saya tidak dapat menjelaskannya,” ketusnya.

(Png – sisidunoa.com)