Home » Hiburan » Definisi Cantik Menurut Michelle Ziudith

Definisi Cantik Menurut Michelle Ziudith



Jakarta – Saat ini Michelle Ziuduth soal dirinya seorang bule ternyata tidak bertahan lama. Momen tersebut justru mengingatkan Michelle bahwa cantik tak selalu soal postur langsing.

Definisi Cantik Menurut Michelle Ziudith

Definisi Cantik Menurut Michelle Ziudith

Mengenakan busana yang nyaman sehingga bisa bergerak leluasa itulah hal yang terpenting. Jadi saat kapan pun orang lain butuh pertolongan, Anda siap dan sigap berbuat sesuatu untuk mereka.

“Saya tidak mau saat orang lain butuh bantuan, saya ribet mesti melepas sepatu dulu. Saya tidak mau kerepotan dengan busana yang saya kenakan,” ungkap Michelle.

“Saya sendiri tidak merasa seksi. Saya tidak suka cowok menyukai saya hanya karena cantik dan seksi. Saya ingin cowok menyukai saya karena saya asyik dalam bergaul, seru, dan menyenangkan.” imbuhnya.

Michelle Ziudith sangat bersyukur, ketika pekerjaan yang dilakoni mempertemukannya dengan makna kecantikan dan penerimaan diri yang sejati.

Baca juga : Sandra Dewi Tetap Cantik Saat Kenakan Piyama

Michelle sendiri ketika dalam bermain sinetron, FTV, dan film memerankan berbagai karakter dengan beragam latar belakang. Peran-peran itu memungkinkannya mempelajari kehidupan orang lain. Alana misalnya, rela berdandan 3 hingga 4 jam sebelum ke luar rumah. Sementara bagi Michelle, dandan itu cukup 30 menit.

Pada akhirnya, untuk tampil cantik sendiri para wanita bebas mendefinisikan kata cantik. Dan bebas pula melakukan apa pun demi tampil cantik. Michelle menghargai pendapat dan upaya itu. Tetapi, Michelle punya keyakinan sendiri bahwa, “Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bangga terhadap kepunyaan sendiri”.

(Png – sisidunia.com)