Home » Sport » Balotelli Ingin Perkuat Napoli Atau AS Roma

Balotelli Ingin Perkuat Napoli Atau AS Roma



Napoli – Striker Nice, Mario Balotelli, mengaku dirinya tertarik untuk kembali ke Serie A. Jika terjadi, ia memilih untuk memperkuat Napoli atau AS Roma.

Balotelli Ingin Perkuat Napoli Atau AS Roma

Balotelli Ingin Perkuat Napoli Atau AS Roma

Sebelumnya Balotelli pernah memperkuat Inter Milan dan AC Milan. Namun, mantan pemain Manchester City itu justru tak tertarik kembali ke klub lamanya.

“Aku tidak pernah berpikir untuk kembali ke Inter. Aku juga tidak mengikuti perkembangan Milan dan aku tidak akan kembali ke sana,” kata Balotelli di Football Italia.

“Juventus? Mentalitas mereka mungkin bisa membantuku. Sebenarnya, aku seharusnya pergi ke Juve sebelum bergabung dengan Milan. Aku pertama kali berbicara dengan mereka, tapi kemudian aku memilih Milan karena aku adalah seorang penggemar dan juga sangat akrab dengan Adriano Galliani.”

Baca juga : Lawan Crystal Palace, Charlie Nicholas Sebut Chelsea Tmpil Buruk

Balotelli juga membahas dua klub Serie A yang sedang naik daun, Napoli dan AS Roma. Saat ini Napoli tegah memimpin klasemen Serie A, sementara Roma di posisi enam.

“Roma adalah tim yang bagus. Sedangkan untuk Napoli, aku berharap bisa ke sana. Mereka punya trio di lini depan yang bekerja sempurna. Ini akan sulit bagiku sekarang, tapi aku harap mereka memenangkan Scudetto.”

“Aku benar-benar berpikir Juventus atau Inter akan meraih gelar, tapi aku berharap itu adalah Napoli. Aku tidak kenal Pelatih Inter Luciano Spalletti, tapi semua orang berbicara bagus tentang dirinya,” Balotelli menambahkan.

Balotelli sendiri tampil cukup baik bersama Nice. Dari 12 pertandingan musim ini, pemain 27 tahun itu sudah menyumbangkan sembilan gol.

(Png – sisidunia.com)