Home » Hiburan » Baim Wong Galau Saat Menyanyikan Lagu Glenn Fredly

Baim Wong Galau Saat Menyanyikan Lagu Glenn Fredly



Jakarta – Belakangan ini Aktor Baim Wong dikabarkan baru putus dengan kekasihnya Vebby Palwinta. Padahal, umur hubungan mereka masih seumur jagung. Keduanya bahkan telah dikenalkan pada keluarga masing-masing.

Baim Wong Galau Saat Menyanyikan Lagu Glenn Fredly

Baim Wong Galau Saat Menyanyikan Lagu Glenn Fredly

Baim Wong sendiri tidak bisa mengelak tentang perasaan sakit hati. Hal itu mem buat Baim Wong mengungkapkan perasaan itu melalui lagu sedih milik Glenn Fredly.

Hal tersebut terlihat di Instagram Story Wulan Guritno. Ibu tiga anak itu tengah bersenang-senang dengan sejumlah rekan sesama selebritas, termasuk Baim Wong.

Dalam sebuah video, Baim Wong tampak menyanyikan lagu “Akhir Cerita Cinta” dengan penuh penghayatan. Chicco Jerikho, Gading Marten, dan Lukman Sardi pun terlihat menertawakan tingkah kocak sang teman.

Baca juga : Syahrini Rencanakan Berangkatkan 20 Orang Korban Firts Travel

Video selanjutnya yang diunggah Wulan Guritno pun masih tentang kegalauan Baim Wong. Kali ini, mantan kekasih Marshanda itu menghayati lagu Glenn Fredly yang berjudul “Januari”.

Seperti yang diketahui, soal kandasnya hubungan cinta antara dua sejoli tersebut itu yang diceritakan lewat kedua lagu Glenn Fredly. Dengan lirik yang seakan senada dengan kisah yang tengah dilaluinya, Baim Wong tampaknya belum siap bangkit dari luka masa lalu.

(Png – sisidunia.com)