Home » News » Video, Kepergok Akan Mencuri Burung, Pria Ini Jadi Sasaran Gebuk Pemilik Rumah

Video, Kepergok Akan Mencuri Burung, Pria Ini Jadi Sasaran Gebuk Pemilik Rumah



Jakarta – Sasaran kejahatan bisa terjadi dimana saja, bahkan rumah di tepi jalan pun ternyata rentan jadi sasaran kejahatan. Barang-barang yang ditempatkan di depan rumah pun bisa jadi sasaran pencuri. Menempatkan barang-barang pun kita harus waspada, apalagi tanpa pengawasan. Jika lengkah sedikit saja, barang anda akan raib tanpa jejak.

Video, Kepergok Akan Mencuri Burung, Pria Ini Jadi Sasaran Gebuk Pemilik Rumah

Ilustrasi

Akan tetapi video berikut ini adalah bukan tentang seorang yang menjadi korban pencurian. Tetapi yang menjadi korban adalah si pencuri. Pada video itu di depan rumah ada seorang pria yang mengendarai motor yang berhenti, ketika melihat suasana rumah sepi si pencuri itu mengambil burung yang sedang dijemur di depan rumah.

Terciduk . follow @hewanunik @motivasionline #humor_ngaco

A post shared by HUMOR NGACO (@humor_ngaco) on

Namun tak disangka nasib sial ada pengendara motor tersebut, dia dipergoki oleh pengendara motor lain sedang mengambil burung. Sang pria kemudian mengurungkan niatnya mencuri dan menggantungkan kembali sangkar burung.

Baca juga : Diganggu Ivan Gunawan, Rok Pendek Ayu Ting Ting Tersingkap

Si pengendara kemudian mengambil kontak motor pelaku percobaan pencurian tersebut dan memanggil pemilik rumah. Si pelaku percobaan pencurian langsung dipukul saat sang pemilik rumah datang.

(Png – sisidunia.com)