Home » Hiburan » Tya Ariestya Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi

Tya Ariestya Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi



Jakarta – Program bayi tabung akan dilakukan lagi oleh Tya Ariestya. Tya mengungkapkan hal tersebut saat usai mengisi acara di ‘Brownis’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Tya Ariestya Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi

Tya Ariestya Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi

“Rencananya akan program lagi, tapi aku lebih ke program embrio transfer. Karena kemarin aku kan masih punya simpanan embrio. Masih punya dua lagi. Dan itu masih bisa digunain. Dan aku nggak usah ngelewatin tahap-tahap stimulasi dan sebagainya. Jadi langsung embrio transfer aja,” tuturnya.

Menjalani program tersebut dia belum tahu kapan.

“Pengennya sih tahun ini. Cuma untuk waktu pastinya ini masih ada kendala sama jadwal-jadwal sama berat badan aku masih harus diturunin 5 kilo lagi,” imbuhnya.

Walaupun demikian, Tya sendiri tidak terlalu memikirkan dengan jenis kelamin apa anak yang ia harapkan nanti. Meskipun sebelumnya ia sudah mendapatkan seorang buah hati berkelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang.

Baca juga : Terkait Endorse Rp 100 Juta, Adik Syahrini Mengaku Hanya Candaan

“Kalau jenis kelaminnya sebenernya kalau untuk dilihat bisa, tapi untuk dipilih nggak. Jadi dari dua embrio yang di-freezing itu sebenarnya bisa kelihatan cewek atau cowoknya. Cuma aku lebih memilih untuk tidak melihat sih,” ungkap Tya.

“Karena ya toh juga kalaupun kita tahu cewek atau cowok, tetep dua-duanya akan aku masukkan ke rahim aku. Jadi lebih ke terserah aja. Dikasih rejekinya mau laki laki lagi atau mau perempuan ya Alhamdulillah,” ucapnya.

(Png – sisidunia.com)