Home » Techno » Pecinta Mobile Legends Harus Menyimak Informasi Mengenai Hero Ini

Pecinta Mobile Legends Harus Menyimak Informasi Mengenai Hero Ini



Jakarta – Sukses menggelar sebuah Turnament bergengsi bernama Mobile Legend Championship membuat game ini semakin terkenal dan makin banyak yang memainkannya di seluruh dunia.

Oppo Dukung Gelaran Turnamen Mobile Legends

Ilustrasi

Tetapi, taukah anda? ada beberapa hero yang apabila ingin mengincar Savage pada game ini lebih baik jangan dimainkan apabila bukan ahlinya.

Savage memang sangat di incar oleh semua orang supaya kalian bisa dianggap pro player atau keren saja gitu kan.

Nah, kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai hero yang sangat sulit untuk mendapatkan Savage didalam permainan Mobile Legend.

1. Nana

 

Buat kamu ML-ers sejati, pasti kenal dengan hero tipe Mage-Support yang satu ini. Kemampuan unik milik Nana adalah mampu mengubah musuhnya menjadi seekor tupai dan jujur itu cukup ngeselin.

Serangan Nana yang bertipe Single Target sehingga akan sulit untuk mendapatkan Penta Kill/Savage dengan hero ini. Namun, ada kok beberapa pro player yang berhasil Savage dengan hero Nana.

2. Este

 

Estes merupakan satu hero Support murni dikarenakan kebanyakan kemampuan yang dimilikinya hanyalah healing saja. Namun, salah satu skill milik Estes dapat menciptakan sebuah lingkaran cahaya yang mampu memberikan efek Slow jika musuh berada di dalamnya.

Dengan damage dan attack speed yang tergolong kecil, akan sangat sulit untuk mendapatkan gelar Savage dengan hero ini. Selain itu Estes juga tidak disarankan untuk bermain solo atau sendirian karena nanti akan lebih mudah untuk dibunuh.

3. Rafaela

 

Sama halnya dengan Estes, Rafaela juga merupakan salah satu hero Support yang berperan sebagai healer dalam tim. Namun, skill yang dimiliki Rafaela sedikit lebih bagus dikarenakan ia mampu membuat musuh stun.

Hal ini akan sangat berguna saat war menjelang akhir pertandingan. Mendapatkan Savage dengan hero bukan hal yang mudah loh. Namun, ada kok beberapa Top Player Rafaela yang berhasil melakukannya, entah secara tidak sengaja ataupun disengaja.

4. Lolita

 

Lolita merupakan hero Tank sekaligus sebagai Support dalam tim. Kemampuan Lolita yang sangat bagus adalah mampu membuat shield untuk menahan semua serangan musuh. Damage dan attack speed hero ini tergolong cukup kecil dan waktu melakukan ulti juga harus menunggu jeda sekitar 2 detik.

Kebanyakan player hanya mentok hingga Triple Kill saja, namun tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan Savage. Hanya orang yang jenius dan teliti saja yang mampu Savage dengan hero satu ini.

5. Fanny

 

Beberapa orang memang mengatakan cukup mudah untuk Savage dengan hero ini. Namun, masih banyak di luar sana player-player yang tidak bisa menggunakan hero Assasin ini. Fanny merupakan hero Assasin yang paling beda cara bermainnya.

Itulah 5 hero Mobile Legend yang paling susah untuk savage dalam permainan mobile legend. Semoga memberikan manfaat kepada kalian yang membacanya. (seph – sisidunia.com)