Home » Hiburan » Dewi Persik Berperan Sebagai Hantu Cantik di Sinetron Terbaru

Dewi Persik Berperan Sebagai Hantu Cantik di Sinetron Terbaru



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Dewi Persik. Penyanyi dangdut tersebut siap menghibur para penggemar setianya lewat akting dalam sinetron terbaru berjudul “Ada Si Manis di Jembatan”. Ada alasan tersendiri dari Dewi Persik untuk mau menjadi Manis, pemeran utama yang akhirnya harus meninggal dan menjadi hantu cantik yang gentayangan.

Dewi Persik Berperan Sebagai Hantu Cantik di Sinetron Terbaru

Dewi Persik Berperan Sebagai Hantu Cantik di Sinetron Terbaru

Dalam sinetron yang mengadaptasi cerita “Si Manis Jembatan Ancol” itu Depe merasa bangga bisa digandeng. Di samping itu, memerankan tokoh utama yang pernah dibintangi Diah Permatasari dan Kiki Fatmala merupakan kesempatan yang tak ingin dilewatkannya.

“Kenapa mau bermain di sini karena ini adalah sinetron legendaris,” kata Depe. “Mendapatkan kesempatan memerankan tokoh legendaris merupakan sebuah kebanggaan.”

Baca juga : Nikita Mirzani Menemukan Kejanggalan Dalam Kasus Cuitan Hoax

Depe berharap “Ada Si Manis di Jembatan” nantinya akan bisa diterima oleh masyarakat. “Ini bukan kemauan saya. Saya dipercaya sebagai pemain. Kalau sukses Alhamdulillah. Semoga diterima oleh masyarakat. Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Ozy Syahputra pun ikut membintangi “Si Manis Jembatan Ancol” . Sinetron ini rencananya akan tayang perdana pada Senin, 23 Oktober di ANTV.

(Png – sisidunia.com)