Home » Hiburan » Dewi Persik Belum Mau Terbuka Mengenai Kabar Pernikahannya

Dewi Persik Belum Mau Terbuka Mengenai Kabar Pernikahannya



Jakarta – ‎Dewi Perssik resmi menikah dengan sang manajer, Angga Wijaya pada 10 September 2017. Alih-alih berbagi cerita manisnya berumah tangga, Dewi Perssik dan Angga justru malu-malu mengakui pernikahan mereka.

Dewi Persik Belum Mau Terbuka Mengenai Kabar Pernikahannya

Netizen Cibir Suami Dewi Persik Sebagai Pecinta Sesama Jenis

Khusus Angga, dirinya tampak canggung ketika sorot kamera wartawan mengarah ke wajahnya. Sesekali ia mengurai senyuman sambil menggaruk-garuk kepalanya.

Baca juga : Nia Ramadhani Buka Bisnis Fashion Khusus Anak-anak

Saat ditanya mengenai rencana bulan madunya dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya sontak salah tingkah. Bahkan, ia pura-pura tak tahu sudah menikah dengan pemilik Goyang Gergaji ini.

“Kata siapa (sudah menikah) ah? Kalau orang yang baru atau mau menikah, mereka mau jalan-jalan bulan madu. Quality time berduaan gitu, kalau saya sudah menikah, mau-lah bulan madu,” ucap Angga Wijaya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).‎

Kabarnya, sikap itu terpaksa diambil Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena terikat suatu kontrak. Namun, hal itu kembali dibantah oleh Angga. Menurutnya, ia dan Dewi Perssik sudah berkomitmen menjalankan sebuah rencana.

“Bukan karena itu (kontrak). Jadi kami punya rencana yang lebih baik dan kami sudah komitmen dari dulu,” kata Angga Wijaya.

(Seph – sisidunia.com)