Home » Hiburan » The Titans Cari Vokalis Baru Pasca Rizki Hengkang

The Titans Cari Vokalis Baru Pasca Rizki Hengkang



Jakarta – Grup band The Titans membidik vokalis baru pengganti Rizki. The Titans pun memilih membuka audisi terbuka dari pada melakukan perekrutan.

The Titans Cari Vokalis Baru Pasca Rizki Hengkang

The Titans Cari Vokalis Baru Pasca Rizki Hengkang

“Sekarang ini kami kumpulkan data sebanyak-banyaknya yang masuk email. Nanti kami tentukan kapan ketemuan dengan semua personel dan manajemen. Kami buka emailnya dan memilihnya bareng-bareng,” ujar Andika The Titans saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Baca juga : Iis Dahlia Senang Dangdut Mulai Diterima di Luar Negeri

Andika berharap audisi yang bakal dibuka nantinya dapat menjaring satu nama yang cocok untuk mengisi kekosongan vokal The Titans. Andika pun mematok beberapa kriteria yang pas dengan karakter musik The Titans.

“Enggak bisa segampang itu pilih orang ya. Sekarang daripada kami tiba-tiba menarik orang yang dikenal jadi vokalis, tapi belum tentu cocok juga. Lebih baik diaudisi dulu, Rizki pun dulu kami dapatkan dari audisi,” kata Andika The Titans.

“Kami harus lihat kualitasnya gimana, apakah bisa mengimbangi atau tidak. Karena kan bisa dibilang kami musisi tua ya, bukan musisi baru. Jadi nanti mainnya nyambung enggak? Ya, banyak pertimbangan-lah,” lanjutnya.

Jika tak ada halangan, pencetak hits ‘Rasa Ini’ ini berharap dapat mendapatkan vokalis baru The Titans sebelum menutup 2017. “Penginnya sebelum akhir tahun sudah ada vokalis baru. Tapi masih bisa berubah, kami berencana Allah yang menentukan. Kami enggak pengin The Titans hancur, pengin sampai tua. Kalau akhir tahun belum dapat vokalis, kami juga enggak memaksa,” ucapnya.

(Png – sisidunia.com)