Home » Hiburan » Shae Tawarkan Warna Musik Baru Dengan EDM

Shae Tawarkan Warna Musik Baru Dengan EDM



Jakarta – Penyanyi Shae resmi merilis lagu terbaru yang berjudul Party In The Sky dengan nuansa Electronic Dance Music (EDM).

Shae Tawarkan Warna Musik Baru Dengan EDM

Shae Tawarkan Warna Musik Baru Dengan EDM

Shae berkolaborasi dengan seorang rapper yang juga adik kandung presenter Melaney Ricardo, Roy Ricardo pada lagu tersebut.

Publik Indonesia mengenal nama Shae lewat lagu yang berjudul Sayang yang meledak karena dijadikan soundtrack sinetron harian Mermaid In Love di

Baca juga : Rani Ramadhany Kritik Youtubers Yang Membuat Video Tanpa Persiapan

Shae sudah siap jika nanti penggemar tidak suka dengan lagu terbarunya ketika tiba-tiba muncul dengan lagu yang berbeda jenis dengan lagu Sayang, . “Aku ini seniman, pekerja seni dan selalu ingin menjadi inspirasi untuk orang lain, sekarang imej aku memang berbeda dibanding saat aku menyanyikan lagu Sayang dulu,” jelas Shae saat berbincang belum lama ini.

Kejutan berhasil dilakukan Shae ketika tampil menyanyikan lagu Party In The Sky di panggung Asia Song Festival di Busan, Korea Selatan, akhir bulan September lalu. “Aku ingin memberitahukan kepada semua orang bahwa ini lho Shae yang sekarang, musik aku sekarang seperti ini, aku sudah menyiapkan mental tentang respon banyak penggemar aku atas kondisi sekarang,” pungkas Shae.

(Png – sisidunia.com)