Home » Hiburan » Rani Ramadhany Kritik Youtubers Yang Membuat Video Tanpa Persiapan

Rani Ramadhany Kritik Youtubers Yang Membuat Video Tanpa Persiapan



Jakarta – Rani Ramadhany yang di kenal sebagai model sekaligus pemain film rupanya sejak tahun 2011 lalu ia sudah menjadi seorang Youtubers.

Rani Ramadhany Kritik Youtubers Yang Membuat Video Tanpa Persiapan

Rani Ramadhany Kritik Youtubers Yang Membuat Video Tanpa Persiapan

Terlihat dari channel YouTube pribadinya yang bernama Raaneey, finalis ajang Asia’s Next Top Model 2015 ini sering memunculkan video-video pribadi tentang kepintaran dia bermain alat musik drum.

“Tahun itu Youtubers belum banyak seperti sekarang ini, dulu Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez masuk dalam geng lama termasuk aku,” kenang Rani Ramadhany saat berbincang belum lama ini. Masing-masing Youtubers memiliki imej dan karakter tersendiri setiap menampilkan video, termasuk juga Rani Ramadhany. Rani Ramadhany pun sempat bermain film layar lebar Youtuber bersama kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Baca juga : Jelang Putusan Cerai, Naffa Urbach Mengaku Banyak Pria Antri

Seiring perkembangan zaman semakin banyak tema-tema yang beragam dan orang pun membuat video lalu di-upload ke YouTube . “Sekarang banyak video yang kontennya macam-macam, ada tentang masak, kecantikan, dan masih banyak lagi,” ujar pemain film Mars Met Venus ini.

Meski mengaku senang, Rani Ramadhany sedih karena banyak tema video di YouTube dibuat dengan persiapan tidak matang. “Kalau aku membuat video cover drum misalnya, aku harus pikirkan banyak hal misalnya menaruh kamera di beberapa titik sampai kualitas suara juga diperhatikan, jadi bukan video yang asal-asalan,” bilang Rani Ramadhany yang pernah mengcover lagu-lagu dari musisi top luar negeri seperti Maroon 5 dan Lady Gaga.

Rani Ramadhany nampaknya lebih nyaman untuk tidak bergabung dalam sebuah grup musik dan menjadi solo drummer. “Lebih enak sendirian karena konsepnya cuma aku saja, enggak dicampur orang lain dengan banyak kepala. Terus penghasilan yang didapat untuk aku saja,” ceplos Rani Ramadhany tertawa.

(Png – sisidunia.com)