Home » Sport » Manajer Persebaya Mengusulkan Pertandingan 8 Besar Diselenggarakan Di Papua

Manajer Persebaya Mengusulkan Pertandingan 8 Besar Diselenggarakan Di Papua



Surabaya – Manajamen Persebaya Surabaya berharap operator liga menentukan venue babak 8 besar Liga 2 dengan benar-benar fair. Sehingga tempat yang bakal menjadi pertarungan laga tersebut betul-betul netral.

Manajer Persebaya Mengusulkan Pertandingan 8 Besar Diselenggarakan Di Papua

Manajer Persebaya Mengusulkan Pertandingan 8 Besar Diselenggarakan Di Papua

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan operator liga harus mempertimbangkan banyak hal dalam menentukan venue babak 8 besar. Mulai dari klub peserta yang menjadi anggota grup serta cakupan wilayah penghuni grup tersebut.

“Tempat netral harus jelas netralnya, harus benar-benar netral, sesuai dengan di grup ada siapa saja kemudian harus ada cakupan,” ungkap Chairul kepada Bola.net, Jumat (20/10/2017).

Bahkan untuk menghindari protes dari klub peserta babak 8 besar, ia mengusulkan agar pertandingan diselenggarakan di Papua. Mengingat, tim yang satu grup dengan Persebaya adalah PS Mojokerto Putera, PSPS Riau dan PSIS Semarang.

“Apapun kita support, tapi harus fair, sekali lagi segera tentukan tanggal, karena saya yakin tim yang lain juga menunggu,” tegas Chairul.

Jika pun operator liga juga akan menggelar dengan format home and away, tidak ada masalah bagi Persebaya. Bahkan klub sangat mendukung sekali pun biaya yang tinggi harus dikeluarkan untuk menggelar laga kandang.‎

(Png – sisidunia.com)