Home » Hiburan » Yuanita Christiani Berikan Sindiran Keras Untuk Para Haters

Yuanita Christiani Berikan Sindiran Keras Untuk Para Haters



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan presenter cantik yakni Yuanita Christiani. Kini ia masih heran dengan kebiasaan para haters yang dinilai membuang waktu hanya untuk menulis komentar negatif. Maka sebab itu, dalam Instagram story yang di buat oleh Yuanita ingin menegaskan kembali pernyataan tersebut.

Yuanita Christiani Berikan Sindiran Keras Untuk Para Haters

Yuanita Christiani Berikan Sindiran Keras Untuk Para Haters

Kebiasaan membenci adalah penyakit hal itu dijelaskan oleh Yuanita. Ia mengaku menerima banyak DM karena komentarnya di Instagram Story itu. Karena merasa tidak ada manfaatnya, ia pun bertanya langsung melalui keterangan foto.

”Koq bisa ya ada orang yang suka menyiksa dirinya sendiri dengan kebencian? Kebencian itu semacam penyakit yang mengancam keselamatan jiwa & hidupmu. Kamu bisa pilih mau diobatin sampe sembuh atau biarin aja makin parah,” tulis Yuanita.

”Disaat banyak orang lagi bahagia menikmati hidup & menghidupi mimpi2 mereka. Kamu malah menghabiskan kuota hidupmu dengan sebar kebencian, gosip, ngomong negatif & nyinyir. Buat apa lakuin sesuatu yang ga ada manfaatnya buat hidupmu juga,” imbuhnya.

Dirinya dan Sandra Dewi sempat menciburu para haters dalam sesi Instagram Story yang dimaksudkan dan menilai mereka kurang bahagia.

Untuk mengurusi dari para haters, keduanya menegaskan tidak punya waktu ataupun menulis komentar negatif sendiri karena sudah sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang dinilai positif. Apalagi, para hater cenderung kreatif dan rinci dalam menulis komentar, misalnya mencibiri pernikahan yang kurang meriah, mengejek tubuh orang dalam keadaan apapun, bahkan sampai menyumpahi keguguran.

Baca juga : Tak Perlu Ke Salon, Gunakan Bahan Ini Untuk Mengencangkan Wajah

Hal itu ditegaskannya lagi dalam bagian akhir caption. Yuanita meminta para hater segera memikirkan ulang prioritas mereka sebelum terlanjur tak terobati. Sementara itu, foto yang diunggah Yuanita cenderung hanya pelengkap dan tidak terlalu senada dengan penjelasannya itu.

”Bukan salah siapa2 kalau kamu ga bahagia & ga bersyukur sama hidupmu, jangan cari samsak untuk melampiaskan ketidakbahagiaanmu. Ga ada satu pun orang yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu, kecuali dirimu sendiri,” tulis Yuanita.

“Berdamailah dengan kekuranganmu, ikhlas terima keberhasilan orang lain. Hidupmu akan jauh lebih bahagia. Semoga apa yang saya tulis ini bisa menolong & menyelamatkan hidupmu sebelum semuanya terlambat??” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)