Home » Hiburan » Meski Sibuk, Prilly Tak Mau Hanya “Sekedar” Kuliah

Meski Sibuk, Prilly Tak Mau Hanya “Sekedar” Kuliah



Jakarta – Seperti yang dketahui Prilly Latuconsina saat ini tak hanya berakting di depan kamera saja. Prilly pun diketahui mulai terjun ke duania bisnis dan menjalani perannya sebagai seorang mahasiswi.

Meski Sibuk, Prilly Tak Mau Hanya "Sekedar" Kuliah

Meski Sibuk, Prilly Tak Mau Hanya “Sekedar” Kuliah

Prilly tak merasa terbebani untuk menjalani segudang aktifitas yang padat setiap harinya. Prilly mengaku dirinya masih bisa fokus untuk menjalani perannya sebagai seorang artis, pebisnis, sekaligus mahasiswi.

“Kebetulan aku bersyukur banget aku tipe orang yang bisa fokus di banyak hal, karena aku bukan tipe yang mau kuliah ngasal. Aku benar-benar perhatikan nilai aku juga, syuting perhatikan karakter aku, dan bisnis juga gitu, jadi ya Alhamdulilah semua bisa fokus,” ujar Prilly Latuconsina yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

“Jadi walaupun aku syuting, aku tetep belajar aku bisnis juga dibantu papa, nilai pas lihat hasilnya juga Alhamdulilah memuaskan, syuting juga masih jalan, jadi Alhamdulilah semua baik, jadi orangtua juga sangat percaya sama aku,” sambungnya.

Baca juga : Pernikahan Putri Jokowi Hadirkan Aneka Makanan Tradisional

Putri pasangan Rizal Latuuconsina dan Ully Djulita ini mengaku jika dirinya tidak mau mengorbankan salah satu pekerjaannya demi fokus dalam sebuah hal. Ia bahkan mengaku bisa menjalani bisnis sekaligus syuting, lantaran sebagai pebisnis, dirinya tak dituntut untuk selalu berkunjung ke kantor.

Sementara untuk persoalan tampil di depan kamera, aktingnya yang bisa dibilang memang cukup baik, membuat sedikit keuntungan bagi dirinya. Pasalnya ia bisa mengurangi jadwal syuting yang padat selama satu bulan penuh, menjadi hanya beberapa minggu saja, tanpa menganggu jalannya proses tersebut.

“Kebetulan bisnis itu adalah pekerjaan yang paling enak. Enggak harus tiap hari datang ke kantor, jadi tanpa aku meninggalkan pekerjaan aku sebelumnya aku bisa tetep kerjain ini gitu. Bisa tetap syuting, bisa kuliah, dan tetap jalanin bisnis,” tuturnya.

“Aku enggak mengorbankan dunia entertain sih. Cuma memang diatur saja, misal syuting sebulan, ya mungkin bisalah (dikurangi) jadi tiga minggu. Dan sampai sekarang enggak ada masalah,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)