Home » Sport » Lazio Perpanjang Kontrak Ciro Immobile

Lazio Perpanjang Kontrak Ciro Immobile



Roma – Lazio ingin mengamankan jasa Ciro Immobile lebih lama lagi dengan cara memberika kontrak baru kepada sang penyerang tersebut.

Lazio Perpanjang Kontrak Ciro Immobile

Lazio Perpanjang Kontrak Ciro Immobile

Sejak datang ke Stadion Olimpico pada awal musim 2016/17 yang lalu Immobile memang tampil impresif. Bagi Lazio Bomber timnas Italia langsung menjadi mesin gol dan sukses menggantikan posisi sang pendahulunya, Mirolav Klose.

Lazio membelinya dari Sevilla dengan harga 8,5 juta euro, Kii Immobile telah mencatat 41 gol dari 52 pertandingan bersama Lazio di semua kompetisi.

Baca juga : Lawan Huddersfield, Mourinho Punya Setumpuk Pekerjaan

Catatan tersebut membuat manajemen Lazio ingin bergegas untuk mengamankan jasanya. Dikutip dari Il Messaggero, Lazio segera mengajukan penawaran kontrak baru pada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Saat ini, Immobile masih terikat kontrak dengan durasi hingga 2021. Namun, jika menerima kontrak baru, maka ia menjadi andalan bagi Il Aquile hingga tahun 2023. Immobile juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 2,5 juta euro per musim.

Saat bergabung dengan Borussia Dortmund dan Sevilla Immobile sempat mengalami masa yang kelam. Bermain di luar Italia oleh beberapa media disebut membuat Immbile homesick dan sulit bersinar.

Dalam karirnya Immobile sendiri dikenal sebagai pemain yang sering ganti klub. Ia tercatat pernah bermain untuk Juventus, Pesrcara, Genoa, hingga Torino.

(Png – sisidunia.com)