Home » Hiburan » Kecantikan Putri Desy Ratnasari Mulai Curi Perhatian Netizen

Kecantikan Putri Desy Ratnasari Mulai Curi Perhatian Netizen



Jakarta – Bagi pecinta sinetron dan film pada tahun 1990-an, pasti tak asing dengan nama Desy Ratnasari. Wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini wara-wiri di layar kaca, mulai jadi pemain sinetron, bintang iklan, penyanyi, hingga presenter.

Kecantikan Putri Desy Ratnasari Mulai Curi Perhatian Netizen

Desy Ratnasaru dan putrinya

Hebatnya hampir semua program, acara, sinetron yang menampilkan wanita 42 tahun itu selalu meraih rating tertinggi dan disukai banyak penonton. Tak salah, jika pelantun Tenda Biru itu didaulat jadi artis termahal di Indonesia dan meraih banyak penghargaan di tanah air.

Baca juga : Putus Dari Nikita Willy, Tutde Pinang Gadis Cantik Ini

Desy juga jadi artis pertama Indonesia yang dibuat cap tangannya untuk disimpan di Planet Hollywood, Jakarta. Kini, setelah merasa cukup di dunia hiburan, Desy memilih menepi dan jadi anggota dewan.

Tercatat, Desy kini jadi anggota DPR periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN) mewakili Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi). Di masa baktinya, Desy bertugas di Komisi VIII yang membidangi agama, sosial, dan pemberdayaan perempuan.

Sayang, kehidupan asmara dan pernikahan Desy tak semulus kariernya. Desy pernah menikah dengan Ir Trenady Pramudya, tanggal 20 Februari 1999 di Masjid Al Mutaqien, Sukabumi.

Pernikahan tersebut tak bertahan lama lantaran tahun 2000, Desy membuat heboh dengan gugatan cerainya. Satu tahun setelah bercerai dari seorang pegawai kantoran biasa, 19 Desember 2001, Desy menikah dengan pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah.

Pernikahan keduannya ini pun berakhir dengan perceraian pada tanggal 16 Maret 2003. Dari hasil pernikahan keduanya, Desy dikarunia seorang anak, Nasywa Nathania Hamzah.

Nah, Nasywa Nathania Hamzah-lah yang jadi satu sumber kebahagiaan Desy. Lahir pada 21 Juli 2002, kini Nasywa sudah beranjak remaja, tepatnya 14 tahun.

Diam-diam, Nasywa memiliki paras serupawan sang ibu, artis termahal Indonesia pada zaman dulu. Ia pun tumbuh jadi sosok yang aktif, periang, dan siap ‘mengalahkan’ kecantikan bundanya.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan fotonya di Instagram, @nasywanathania. Walau tak terlalu aktif, Nasywa kerap mengunggah foto travelingnya di akun Instagram tersebut, termasuk memposting sang bunda.

Ya, hingga kini Desy memang tidak memiliki media sosial.

“Saya jadul, enggak terlalu get in to social media. Saya ga punya IG, Path, Twitter, FB, i don’t like it,” ujarnya.

Meski ‘hanya’ memiliki 9 ribu follower, namun setiap postingan Nasywa selalu penuh dengan komentar para netizen.

Baik menanyakan kabar terbaru dari Desy Ratnasari hingga memuji betapa cantiknya ibu-anak ini.

Nasywa pun terlihat beberapa kali membalas setiap komentar tersebut.

“udh gede cntik bgt kyk bundany,” tulis @liafebrianaaquariusbintangnya

“Nasyhwa manis banget! Semoga bisa seperti bunda desy ratnasari menjadi bintang Lux,” sebut @mr.adies.

“Nasywa u’re sooo pretty,” ujar akun @desyratnasarifans.

Nah, gimana guys, Nasywa memang cantik banget ya, 11-12 lah dengan sang ibu. (seph – sisidunia.com)