Home » Hiburan » Agnez Mo Tampil Bareng Megan Fox Untuk Iklan Brand Kosmetik

Agnez Mo Tampil Bareng Megan Fox Untuk Iklan Brand Kosmetik



Jakarta – Untuk iklan brand kosmetik Lakme, Agnez Mo tampil bersama Megan Fox di depan kamera. Video iklan itu tayang perdana di fashion show Lakme Trend Gala yang dihelat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Agnez Mo Tampil Bareng Megan Fox Untuk Iklan Brand Kosmetik

Agnez Mo Tampil Bareng Megan Fox Untuk Iklan Brand Kosmetik

Pada kesempatan kali ini, Lakme Indonesia memperkenalkan Agnez Mo sebagai brand ambassador. Karena gelar itulah Agnez Mo dapat tampil bersama Megan Fox yang adalah brand ambassador global untuk brand kosmetik ini.

Dalam iklan berdurasi semenit lebih itu, Agnez Mo diceritakan sedang kebingungan mencari produk makeup yang tepat jelang penampilannya di karpet merah. Ia pun meminta rekomendasi dari Megan. Berjalan bersandingan, keduanya lalu tampil glamor dalam balutan gaun malam nan mewah.

Lantas, apa yang Agnez Mo rasakan saat bermain iklan dengan Megan? “It was really great!! Bukan hanya karena ada Megan Fox di situ, tapi kerja keras tim di baliknya. Sangat inspiratif,” ungkap Agnez Mo yang menjalani proses pengambilan gambar pada Mei lalu.

Penampilan Agnez Mo bersama Megan ini menambah daftar prestasi Agnez Mo di panggung hiburan internasional. Baru-baru ini, gaya Agnez Mo di video klip ‘Long As I Get Paid’ mendapat pujian dari situs majalah Vogue.

Baca juga : Pemprov Jateng Dorong Pemanfaatan Kotoran Sapi Untuk Energi Biogas

Agnez Mo merasa sangat tersanjung gayanya mendapat pengakuan dari majalah fashion sekelas Vogue. Ia pun mengapresiasi media fashion ternama tersebut.

Namun Agnez Mo sendiri juga mengakui bahwa, tak ingin terbebani untuk selalu tampil glamor hanya karena pujian tersebut “Biasa-biasa saja. Aku tetap begaya sesuai dengan karakterku,” kata wanita 31 tahun itu.

(Png – sisidunia.com)