Home » News » Dipakai Saat Ngantor, Harga Sepatu Sandiaga Tak Sampai Setengah Juta

Dipakai Saat Ngantor, Harga Sepatu Sandiaga Tak Sampai Setengah Juta



Jakarta – Anies Baswedan dan Sandiaga uno resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Senin (16/10/2017).

Dipakai Saat Ngantor, Harga Sepatu Sandiaga Tak Sampai Setengah JutaDipakai Saat Ngantor, Harga Sepatu Sandiaga Tak Sampai Setengah Juta

Harga Sepatu Sandiaga Uno Tak Sampai Setengah Juta

Keduanya terlihat berangkat bersama menuju kantor di hari pertama kerja, Selasa (17/10/2017). Hal itu diketahui dari sebuah unggahan di Instagram Anies Baswedan.

Baca juga : Viral, Bocah Kecil Ini Bahagia Bisa Menunggangi Phyton Raksasa

“Selamat pagi! Berangkat bareng Bro @sandiuno di hari pertama kerja. :),” tulis Anies.

Sesampainya di Balai Kota, keduanya berkeliling dan kemudian menuju ruang pola Blok G untuk berkumpul sesuai permintaan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

Anies-Sandi terlihat mengenakan seragam dinas berwarna cokelat, sama seperti seragam pegawai lain di Balai Kota DKI Jakarta.

Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta itu memang mengenakan pakaian yang sama, namun beda urusannya kalau soal alas kaki.

Beda dari Anies Baswedan yang memakai sepatu pantofel, Sandiaga Uno lebih memilih menggunakan sepatu kets di hari pertamanya bekerja.

Melansir dari Kompas.com, Sandiaga mengatakan dirinya memang biasa mengenakan sepatu kets.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggunakan sepaku kets pada hari pertamanya bekerja di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Ditambah lagi Sandiaga Uno sempat melakukan olahraga lari sebelum ke Balai Kota.

Sepatu kets yang dipakai Sandiaga Uno bukanlah berasal dari merek dunia seperti Nike, Adidas, atau New balance, ia ternyata memakai sepatu UMKM OKE-OCE edisi Sandiuno.

Sandiaga Uno sempat meluncurkan sepatu lari saat kampanye “Jakarta Berlari” di Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017).

Sepatu yang diperkenalkan Sandiaga kala itu merupakan buatan Hartono, seorang pengrajin sepatu binaan program OKE-OCE.

Adapun harga yang ditawarkan kala itu senilai Rp 449.000. Sedangkan untuk reseller, dibanderol dengan harga Rp 369.000.

Bedasarkan informasi dari sebuah website, untuk sepatu yang dipakai Sandiaga di hari pertamanya ngantor harganya senilai Rp 200 ribu dari harga awal Rp 399 ribu. (seph – sisidunia.com)