Home » Hiburan » Artis Pendukung Ahok Tagih Janji Ke Anies-Sandi

Artis Pendukung Ahok Tagih Janji Ke Anies-Sandi



Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), namun ketika Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat ini dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Yosi mengaku tetap menghormati dan akan mendukung keduanya.

Artis Pendukung Ahok Tagih Janji Ke Anies-Sandi

Yosi Project Pop

“Selamat bertugas Pak Anies dan Sandi. Siap mengawal dan turut mengawasi bagaimana bapak-bapak menjalankan program dan memenuhi janji-janji bapak,” tulis Yosi melalui WhatsApp, Senin (16/10/2017).

Baca juga : Beredar Foto Rina Nose Sedang Berduaan Dengan Fakhrul Rozi di Cafe

“Saya memang tidak menyukai cara yang Anda pakai untuk memenangkan Pilkada, karena cara tersebut dengan kata lain saya tidak termasuk hitungan Anda sebagai warga negara Indonesia atau Jakarta, karena kepercayaan saya,” lanjut Yosi.

Namun demikian, Yosi percaya bahwa setiap pemimpin yang terpilih sudah diatur oleh Tuhan dan ia berharap dapat membantu membangun Jakarta menurut kemampuannya.

“Tapi saya percaya pemimpin saya, Tuhan yang pilih dan kewajiban saya adalah untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan dan membangun negara. Jadi saya memang harus turut membantu pemerintah sesuai dengan kapabilitas saya,” harapnya.

Yosi hanya berharap Anies-Sandi masih ingat akan janji kampanye mereka yang akan memimpin Jakarta yang pluralis dengan adil, bersih, dan bijaksana.

“Saya sih nunggu janji yang tidak tertulis aja tetapi harus dijalankan, yaitu memimpin Jakarta yang pluralis ini dengan bersih, adil, dan bijaksana,” tegas Yosi menuntut janji Anies – Sandi.

Seperti diketahui, Anies-Sandi telah resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sejak 16 September 2017 setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.