Home » Sport » Thibaut Courtois Meminta Kepada Rekannya Untuk Bangit Saat Lawan AS Roma

Thibaut Courtois Meminta Kepada Rekannya Untuk Bangit Saat Lawan AS Roma



London – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois meminta meminta rekan-rekannya untuk bangkit menjelang pertandingan Liga Champions melawan AS Roma.

Thibaut Courtois Meminta Kepada Rekannya Untuk Bangit Saat Lawan AS Roma

Thibaut Courtois Meminta Kepada Rekannya Untuk Bangit Saat Lawan AS Roma

The Blues menempati puncak klasemen fase grup kompetisi Eropa dengan enam angka dari dua laga sebelumnya. Mereka meraih kemenangan atas Atletico Madrid dan Qarabag, sehingga membuat kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka.

Mereka dijadwalkan akan menjamu AS Roma di Stamford Bridge tengah pekan ini. Courtois merasa yakin jika timnya bakal bisa melupakan kekalahan 1-2 di Crystal Palace pekan lalu dan kembali ke jalur kemenangan.

“Kami hanya harus bekerja keras. Kami dinanti pertandingan penting tengah pekan ini melawan AS Roma dan juga setelahnya. Ada beberapa pemain yang cedera, namun itu tidak menjelaskan semuanya,” tutur Courtois menurut Express.

“Kami tidak cukup intens pekan lalu. Tidak ada di level terbaik. Kami seperti menyerah. Jeda Internasional bukan alasan. Kami ingin menang atas Crystal Palace untuk terus mengejar tim papan atas lainnya.”

“Kami harus memastikan kami memulai pertandingan berikutnya dengan jauh lebih baik ketimbang apa yang kami lakukan kemarin.”

Courtois telah menjadi bagian vital dari kesuksesan Chelsea memenangkan Premier League musim lalu. Sehinga dirinya wajib mengulang lagi performanya jika ingin timnya terus meraih hasil terbaik musim ini.

(Png – sisidunia.com)