Home » Hiburan » Mobil Mewah di Foto Raffi Disebut Hanya Untuk Keperluan Syuting

Mobil Mewah di Foto Raffi Disebut Hanya Untuk Keperluan Syuting



Jakarta – Rencananya saat kini Rafii Ahmad disomasi oleh Farhat Abbas terkait soal pelat nomor polisi bodong. Farhat Abbas mempermasalahkan penggunaan pelat bernopol B 3 SAR yang sempat diunggah Raffi Ahmad pada sebuah mobil BMW. Padahal Farhat Abbas mengaku punya bukti bahwa pelat nomor B 3 SAR merupakan kendaraan milik pengusaha bernama Yusuf Hamka.

Mobil Mewah di Foto Raffi Disebut Hanya Untuk Keperluan Syuting

Mobil Mewah di Foto Raffi Disebut Hanya Untuk Keperluan Syuting

“Saya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad. Di mana pelat B 3 SAR itu kepemilikan atas nama pengusaha Yusuf Hamka. Beliau meminta saya mengecek ke Polda Metro Jaya,” ungkap Farhat Abbas.

“Jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut,” imbuhnya.

Menurutnya, mobil itu bukan milik Raffi Ahmad. Saat manajer Raffi Ahmad, Mira, ketika dikonfirmasi.

“Itu mobil keperluan syuting. Bukan mobil Raffi Ahmad pribadi,” kata Mira.

Baca juga : Meninggalnya Choirul Huda Membuat Okie Agustina Ikut Cemas

Mobil itu sengaja terparkir di rumah Raffi Ahmad dari sepengetahuan Mira. Namun, mobil itu hanya akan digunakan sebagai properti syuting dalam film terbarunya. Begitu pun mengenai pelat nomor yang memang hanya digunakan sebagai properti film.

“Itu untuk film baru. Mobil prestige motoer properti syuting. Dan pelat tempelan untuk syuting sesuai dengan ceritanya,” jelas Mira.

(Png – sisidunia.com)