Home » Hiburan » Iwan Fals Ikut Mendapat Cibiran Usai Ucapkan Selamat Untuk Anies-Sandi

Iwan Fals Ikut Mendapat Cibiran Usai Ucapkan Selamat Untuk Anies-Sandi



Jakarta – Iwan fals baru saja memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, menuai berbagai tanggapan dari para netizen. Melalui akun Twitter milik pribadinya Iwan Fals memberi ucapan tersebut, dan mendapatkan cibiran dari pengguna media sosial.

Iwan Fals Ikut Mendapat Cibiran Usai Ucapkan Selamat Untuk Anies-Sandi

Iwan Fals Ikut Mendapat Cibiran Usai Ucapkan Selamat Untuk Anies-Sandi

Dalam ucapan selamat tersebut Iwan Fals meminta kepada Anies dan Sandiaga memenuhi janji-janjinya selama kampanye. Iwan juga berharap warga DKI bisa lebih bahagia dengan gubernur dan wakil gubernur yang baru.

” Selamat ye Bro, tinggal menuhin janji2nya dah. Semoga Jakarta Semakin Bahagia Warganya,” tulis Iwan Fals, diakses Dream, Selasa 17 Oktober 2017.

Tetapi, ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut dinilai bernada sinis oleh sebagian netizen. Mereka membanjiri unggahan Iwan fals dengan beragam komentar. ” Kyak yg sinis gtu bang ngomongnya,” tulis akun @wahyuadams17.

” Janji2 Jokowi Ahok kok gak di tagih ya…,” komentar akun @aba_faqih.

” Janji jokowi udah ditagih bro?? @iwanfals. Itu utang mau diberi judul apa?? Ooo oo ya oo ya oo ya bongkar..,” akun @muchrizaldi3 turut berkomentar.

” Seharusnya keras juga tagih janjinya jkwi..itu baru adil.mm,” timpal akun @YeniFirmawati.

” Yang udah 3 thn janjinya mana ya?” tulis akun @yani8133.

(Png – sisidunia.com)