Home » Sport » Hugo Lloris Mengaku Jika Real Madrid Tak Hanya Cristiano Ronaldo

Hugo Lloris Mengaku Jika Real Madrid Tak Hanya Cristiano Ronaldo



London – Kapten Tottenham, Hugo Lloris, mengakui jika Real Madrid yang menjadi lawan mereka di Liga Champions malam nanti, lebih dari sebuah tim yang hanya mengandalkan satu orang saja seperti Cristiano Ronaldo.

Hugo Lloris Mengaku Jika Real Madrid Tak Hanya Cristiano Ronaldo

Hugo Lloris Mengaku Jika Real Madrid Tak Hanya Cristiano Ronaldo

Tottenham telah menyiapkan diri untuk bertandang ke markas sang juara bertahan di Bernabeu malam nanti. Mereka juga memiliki motivasi untuk melanjutkan start sempurna, usai sebelumnya menang atas Borussia Dortmund dan APOEL.

Banyak orang yang ingin melihat aksi Ronaldo pada pertandingan nanti, karena musim ini ia cukup kesulitan mencetak gol di La Liga, namun tajam di Liga Champions. Meskipun demikian, Lloris memberi peringatan untu timnya bahwa bukan hanya Ronaldo saja yang bisa membahayakan gawang mereka.

“Semua orang tahu, seperti apa luar biasanya prestasi yang sudah dicapai Ronaldo di sepanjang karirnya,” tutur Lloris menurut laporan Sportsmole.

“Dia memang luar biasa, namun Madrid bukan hanya dirinya, kami akan coba untuk menghentikan seluruh tim mereka.”

“Mereka memiliki banyak pemain luar biasa, dan itu akan amat sulit.”

Tottenham telah terbang ke ibu kota Spanyol dengan modal kemenangan atas Bournemouth di Wembley dalam pertandingan lanjutan Premier League pekan lalu.

(Png – sisidunia.com)