Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Tersinggung Anies Gunakan Istilah Pribumi

Artis Cantik Ini Tersinggung Anies Gunakan Istilah Pribumi



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan mantan penyanyi cilik yakni Tina Toon. Kini ia merasa terseinggung ketika Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan dalalam pidato pertamanya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies menyebut kata pribumi.

Artis Cantik Ini Tersinggung Anies Gunakan Istilah Pribumi

Artis Cantik Ini Tersinggung Anies Gunakan Istilah Pribumi

Dengan pernyataan tersebut banyak membuat beberapa orang menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta yang baru. Dalam Instagram-nya, Tina pun mengunggah sebuah kalimat dan mewarnai kata Pribumi.

Mendengar pidato Anies Baswedan tersebut Tina Toon yang memiliki garais keturunan Tionghoa pun merasa kaget.

Tina Toon pun menulis sebagai keterangan gambarnya dengan kalimat, “Heboh Ya … Gubernur Baru Kita Pake Kata2 ‘Pribumi’.”

Tina Toon sendiri pun tidak tersinggung dengan pernyataan Anies Baswedan. Hanya saja, rasa sesal yang diterima oleh Tina Toon.

“Ya menyayangkan saja kan baru banget menjabat, tapi kontroversi jadi negatif untuk hari pertama. Coba pakai kata rakyat atau masyarakat atau lebih merakyat NKRI. Itu sebenarnya maknanya bagus ya,” ungkap Tina Toon.

Baca juga : Iwan Fals Ikut Mendapat Cibiran Usai Ucapkan Selamat Untuk Anies-Sandi

Mengenai pernyataan dari Anies Baswedan, Tina Toon pun berusahan berpikir positif, meski ia mengakui kata-kata itu sensitif.

“Coba ngomongnya bangsa Indonesia jangan mau dijajah kolonial, rakyat jadi tuan rumah. Maknanya lebih sampai dan positif,” ungkap Tina.

(Png – sisidunia.com)